lifestyle

Ramalan Zodiak 25 November 2020: Para Cancer, Yuk Coba Lebih Peka!

Bagaimana dengan peruntungan zodiakmu hari ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 25 November 2020 | 07:52 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (25/11/2020), pemilik zodiak Cancer sepertinya harus mulai mencoba untuk lebih peka. Sedikit saja kepekaan yang kamu berikan bisa berbuah kejutan dalam hal asmara.

Bagaimana dengan peruntungan cinta zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ini ramalan zodiak 25 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Ini adalah momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan kamu. Mungkin kamu bisa berkomunikasi dengan baik, menemukan humor, dan menikmati berbagai banyak hal bersama.

2. Sagittarius

Jangan sampai mood kamu yang sedang buruk mengurangi kemesraan dalam hubungan asmara. Kamu bisa merancang rencana untuk menghabiskan malam yang menyenangkan bersama si dia.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Disarm)

3. Capicorn

Kamu sedang terlihat sangat baik di mata pasanganm. Manfaatkan momen ini dan buatlah mereka semakin jatuh cinta padamu.

4. Aquarius

Mungkin tanpa sadar sekarang ada hal yang sedang mengganggu pikiranmu. Daripada menyimpannya sendiri, mengapa nggak coba berbagi dengan pasangan? Wawasan mereka mungkin saja bakal bisa memberikan jawaban yang tak bisa kamu temukan sendiri.

5. Pisces

Jika kamu merasa nggak cocok dengan rencana yang diusulkan oleh pasangan, boleh nggak ikut, kok. Apalagi kalau cuacanya tidak mendukung. Jangan cemas, dia akan tetap bersenang-senang dan kamu juga bisa mendapatkan me time.

6. Aries

Kamu cukup agresif sekarang. Keahlianmu dalam hal ini memang andalan dalam menjalankan hubungan. Tapi berjalan sedikit lebih pelan juga nggak masalah, lho. Itu bisa bikin hubungan kamu berkembang juga.

7. Taurus

Hubungan asmara kamu cukup stabil. Kamu sangat pandai menyeimbangkan hubungan bersama pasangan. Kamu juga sangat ahli dalam menyusun rencana untuk menghabiskan waktu berdua. Jadi lanjutkan, lihatlah ke depan.

8. Gemini

Kamu mungkin akan mendapatkan masukan dari orang yang dekat denganmu. Sayangnya, masukan itu nggak sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Jadi tarik napas dalam-dalam dan ucapkan terima kasih atas masukan itu. Tapi kamu bisa tegaskan kalau kamu ingin mencobanya dengan cara sendiri.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

9. Cancer

Cobalah untuk lebih peka, wahai para Cancer! Misalnya, perhatikan bahasa tubuh serta apa yang orang terdekat kamu katakan. Sedikit kepekaan tentang mereka bisa memberikan hasil yang mengejutkan untuk hubungan kalian.

10. Leo

Tahu apa yang kamu inginkan memang hal yang baik. Hanya saja, dalam sebuah hubungan, ada orang lain yang juga harus dipertimbangkan. Jangan terlalu egois, cobalah menyeimbangkan tujuan serta harapan kalian yang berbeda.

11. Virgo

Menjadi produktif adalah memang hal yang luar biasa. Tapi coba deh untuk mulai memikirkan rencana menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Itu juga tidak kalah luar biasa dari terus bekerja dan produktif, kan?

12. Libra

Hati-hati dengan masalah lama yang sedang "menyamar" sebagai kesulitan baru dalam hubungan kamu saat ini. Jika kamu mengalami masalah yang terasa familiar, cobalah untuk mencari tahu penyebabnya. Jadi, kamu bisa menghentikannya kali ini.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Nah, itulah sekilas tentang ramalan 25 November 2020. Bagaimana dengan peruntungan cintamu hari ini?

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

Cegah Masalah Asam Lambung, Habis Sahur Jangan Langsung Tidur

Penderita asam lambung juga tidak langsung makan berat saat berbuka puasa.

lifestyle

3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Mudik jadi terasa lebih seru dengan smartphone beserta fitur istimewanya.