lifestyle

Ramalan Zodiak 29 November 2020: Capricorn, Sabarlah Menunggu Cintamu

Yuk, simak ramalan zodiak untuk hari ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 29 November 2020 | 08:00 WIB

Ramalan zodiak hari ini, (Minggu (29/11/2020), kamu yang dinaungi zodiak Capricorn kayaknya harus sabar dalam perkara cinta. Tenang, cintamu pasti akan datang. Ini hanya perkara waktu, kamu harus sabar menunggu.

Merangkum Astrology.com, begitulah ramalan zodiak Capricorn. Bagaimana dengan zodiak yang lain? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Harganya Rp20 Jutaan, Sepatu Dian Sastrowardoyo Ternyata Produk Ramah Lingkungan

Menjaga rutinitas di tengah semua kegaduhan akan membuat keadaanmu tetap seimbang secara fisik dan mental. Jangan lupa untuk tetap bersikap proaktif. Itu akan membuat kesehatanmu lebih baik.

2. Sagittarius

Teruslah menjadi proaktif dalam hidup kamu, termasuk perkara asmara. Semakin banyak yang kamu lakukan, semakin banyak juga yang akan didapat. Semakin banyak orang yang kamu termui, semakin besar juga peluang menemukan seseorang yang manis.

Baca Juga: Kahiyang Ayu Perawatan Rambut di Salon Langganan, Habis Berapa Duit?

3. Capricorn

Kalau mau ada perkembangan serius dalam urusan cinta, kamu harus sabar menunggu sebentar lagi. Tetaplah semangat dan teruslah berjalan di jalan yang sudah kamu tempuh. Tenang saja, ini cuma perkara waktu.

4. Aquarius

Soal cinta, kamu sepertinya sudah dekat dengan pertemuan acak atau perjumpaan mendadak yang bakal mengubah hidupmu. Sedikit lagi, sabar.

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Candid_Shots)

5. Pisces

Ada hal yang cukup tidak masuk akal dalam kehidupan cinta zodiak Pisces saat ini, tapi itu bukan karena perhitungan kamu yang salah. Tetaplah melanjutkan dan pertimbangkan semuanya dengan hati-hati. Cari tahu kapan harus melanjutkan semuanya.

6. Aries

Kecintaanmu pada hal-hal tertentu bisa sangat menular ke lingkungan sekitarmu. Teruslah membagikan energi dan inspirasi yang baik. Ini mungkin bakal mengantarkanmu pada pertemuan dengan seseorang yang bisa mengubah hidupmu.

7. Taurus

Bagi para Taurus yang masih sendiri, kenapa sih buru-buru mencari pasangan? Bukankah semakin mengenal seseorang, kamu akan semakin tahu seberapa cocok orang itu untuk kamu? Jangan membuat asumsi apapun sekarang. Jalani saja, kenali lebih jauh si dia.

8. Gemini

Setidaknya cobalah untuk mempelajari lebih lanjut tentang mereka yang sedang dekat denganmu. Tak usah khawatir, kamu nggak akan kesulitan ngobrol dengan siapa pun dan tentang apa pun.

Ilustrasi ngobrol. (Pixabay)

9. Cancer

Semua hal bebas untuk diinterpretasikan, terutama soal kehidupan cintamu. Reaksi pertamamu mungkin nggak tepat sasaran. Jadi cobalah memberi waktu dan ruang lebih untuk dirimu dalam hal ini.

10. Leo

Ingat, Roma tak bangun dalam waktu sehari. Begitu juga dengan hubungan asmara kamu berikutnya yang mungkin tidak mudah untuk ditemukan dan dibangun. Meski begitu, usahamu untuk mewujudkannya akan sepadan dengan hasilnya. Jadi jangan menyerah untuk mencoba lagi ya.

11. Virgo

Semangatmu yang tinggi mungkin berpotensi mengubah interaksi romantis dengan pasangan menjadi perdebatan. Tapi nggak apa-apa, tetap lakukan hal itu. Kadang membela apa yang kamu anggap benar dan sesuai dengan dirimu malah akan membuatmu terlihat semakin menarik.

12. Libra

Hari ini mungkin ada hal ekstrem yang akan terjadi dan membuatmu tidak nyaman. Termasuk, hubungan yang sedang kamu jalani mungkin akan menjadi sangat baik atau justru sebaliknya pada hari ini. Tapi kamu tahu pasti ada kebenaran di antara keduanya.

Baca Juga: Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Itulah sekilas ramalan zodiak untuk hari ini, Minggu (29/11/2020). Jadi, bagaimana peruntunganmu?

lifestyle

Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

lifestyle

5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Konsumsi biji pepaya juga baik kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh.

lifestyle

8 Arti Mimpi Mendadak Jatuh Miskin, Pertanda Rendah Diri?

Apa yang membuat seseorang bisa tiba-tiba mimpi jatuh miskin?

lifestyle

Sukses Diet, Aaliyah Massaid Akui Pernah Jalani Pola Makan Ekstrem

Namun, Aaliyah Massaid akhirnya menemukan cara yang lebih aman dan sehat untuk menurunkan berat badan.

lifestyle

Hobi Naik Gunung? Pendaki Perempuan Harus Perhatikan Ini

Pendaki perempuan harus lebih teliti dalam menjaga kesehatan organ intim selama naik gunung.

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?