lifestyle

Ramalan Zodiak 9 Januari 2021: Aquarius Harus Terbuka dengan Pasangan

Langsung saja simak peruntunganmu hari ini di sini.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 09 Januari 2021 | 08:00 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (9/1/2021), Aquarius sepertinya harus lebih terbuka dengan pasangan. Sampaikan padanya tentang apa pun yang kamu pikirkan. Katakan tentang hal yang akan atau tidak akan kamu lakukan.

Peruntungan asmara yang berbeda dihadapi oleh zodiak-zodiak lain. Merangkum Astrology.com, simak yuk ulasan lengkap zodiak 9 Januari 2021 berikut ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Kebiasaan Nagita Slavina Disorot, Waspadai 5 Penyakit yang Menular lewat Air Liur

Sebelum diskusi dengan pasangan tentang hal yang menurutmu penting, pikirkan kembali motif di balik semua itu. Bukan tidak mungkin ada keputusan lain yang sebenarnya lebih penting untuk dipikirkan.

2. Sagittarius

Sekarang pasanganmu ingin kamu mulai berinvestasi untuk diri sendiri. Sebenarnya itu bukan ide buruk, jadi cobalah. Ide-ide yang disampaikan oleh pasangan bisa jadi membawamu ke jalan baru yang lebih baik.

Baca Juga: Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

3. Capricorn

Bersikaplah dewasa dalam menerima dan menangani tanggung jawab yang diberikan kepadamu. Itu bakal membuat dirimu sendiri dan pasangan terkesan. Mulailah jujur kepada diri sendiri.

4. Aquarius

Ingatlah untuk selalu terbuka terhadap pasangan tentang apa yang akan atau tak akan kamu lakukan. Mungkin kamu bukan orang yang terbiasa berada di dalam tim, tapi itu yang sedang dibutuhkan saat ini.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)

5. Pisces

Jangan abaikan seberapa besar pengaruh kamu dan pasangan terhadap satu sama lain. Cobalah dengar dirimu sendiri. Kamu akan terkejut karena banyak opini pribadimu yang sebenarnya berasal dari si dia.

6. Aries

Zodiak Aries mungkin sedang dihadapkan dengan hal aneh yang membuatmu tersinggung atau bahkan marah. Tapi, itu semua akan segera ada penjelasannya, kok.

7. Taurus

Kadang doi lebih mengenalmu ketimbang dirimu sendiri. Jadi jika kamu bingung apa yang harus dilakukan selanjutnya, nggak ada salahnya tanya ke pasangan. Jawabannya akan sangat tepat dengan apa yang kamu butuhkan.

8. Gemini

Komunikasi kalian sepertinya sedang lempeng, nih. Itu karena kamu cemas tentang tanggapan yang akan diberikan oleh pasangan. Sekarang, jagalah agar pikiran dan hati tetap terbuka.

9. Cancer

Hari ini pendapat dan perkataanmu mempunyai pengaruh yang lebih besar ke pasangan. Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati dalam berucap dan bertindak.

Ilustrasi pasangan hingga kakek dan nenek [shutterstock]

10. Leo

Bergaulah dengan orang lain, baik itu mengajak pasangan atau tidak. Itu baik untuk kesehatan kamu. Tidak perlu mewah, pastikan momen itu berlangsung sesantai mungkin.

11. Virgo

Bersikaplah lembut ke pasangan karena ego mereka sedang rapuh. Walau biasanya suka dengan kecerdasan dan jawaban tepatmu, tapi hari ini mereka sedang tidak tertarik dengan itu.

12. Libra

Mungkin kamu merasa hubunganmu tak seimbang, tapi sebenarnya semua terjalin sangat spesial. Perbedaan di antara kalian membuat hubungan ini sangat menguntungkan. Kamu cuma butuh menghargai perbedaan itu.

Baca Juga: Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Itulah ulasan tentang peruntungan asmara masing-masing zodiak 9 Januari 2021. Bagaimana dengan peruntunganmu?

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?

lifestyle

Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Minum susu oat bisa membuat lebih semangat menjalani hari-hari.

lifestyle

Resep Nasi Goreng Telur Asin, Bisa Jadi Menu Andalan Keluarga

Tak perlu membelinya di restoran mahal, bikin nasi goreng telur asin yang lezat di rumah, yuk!

lifestyle

Mau Liburan ke Perth Australia? Ini 7 Aktvitas Seru yang Bisa Dicoba

Ada banyak hal menarik yang disuguhkan wisata Perth di Australia.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.