lifestyle

Ramalan Zodiak 10 Januari 2021: Libra, Yuk Mulai Hargai Perbedaan

Kira-kira seperti apa peruntunganmu hari ini? Yuk, langsung simak di sini.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 10 Januari 2021 | 08:00 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (10/1/2021), kamu yang dinaungi zodiak Libra diimbau untuk terbiasa menganggap bahwa pikiranmu dan pasangan tak harus sama. Perbedaan itu perlu untuk membuat hubunganmu tak membosankan.

Sementara itu, zodiak lain menghadapi peruntungan yang berbeda dengan para Libra. Merangkum dari Astrology.com, berikut ini ulasan peruntungan untuk 12 zodiak. Yuk, simak ramalan zodiak berikut!

1. Scorpio

Baca Juga: 7 Ide Parcel Rp100 Ribu, Lebih Hemat tapi Tetap Berkualitas

Tanpa sadar, kamu melakukan hal yang sangat berkesan di mata pasanganmu. Dia bakal mengucapkan terima kasih atas hal itu dan membuatmu sangat bahagia. Lucu ya, betapa ucapan terima kasih bisa lebih membahagiakan daripada hadiah uang.

2. Sagittarius

Hey ingat, kebutuhanmu juga penting. Nanti kalau ada kesempatan belanja untuk diri sendiri, jangan disia-siakan ya. Pasanganmu juga akan sangat senang kalau kamu bisa menjaga dan merawat diri sendiri.

Baca Juga: Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

3. Capricorn

Kehidupan finansialmu dan pasangan sedang sangat baik. Namun, kalian memutuskan untuk tetap bijaksana dalam membuat pengeluaran demi ketenangan batin. Gunakan juga kelebihan uang itu untuk menabung dan sedekah.

4. Aquarius

Banyak hal terjadi dan itu mungkin akan membuatmu panik. Tapi, sebisa mungkin jangan panik. Kamu dan pasangan bakal bisa mengatasinya dengan baik, tenang saja.

Ilustrasi Pasangan Harmonis (Pexels/Andrea)

5. Pisces

Jangan memendam emosi terlalu lama. Jika sudah mulai mengganggumu, ungkapkan semuanya kepada pasangan. Memang menakutkan awalnya, tapi semua akan baik-baik saja dan justru akan membuat hubunganmu semakin membaik.

6. Aries

Kamu melihat hidup sebagai sebuah permainan dan memang begitu adanya. Kamu selalu dapat memikirkan strategi kemenangan yang berbeda dari orang lain. Gunakan kemampuan itu dalam hubungan asmaramu.

7. Taurus

Apakah hubungan asmaramu sedang kurang romantis? Jangan cemas, semuanya akan kembali romantis di waktu yang tepat. Biarkan semuanya berjalan sesuai dengan apa yang seharusnya dan pastikan kamu menikmati setiap momennya.

8. Gemini

Kamu dan pasanganmu sedang bersemangat untuk melakukan perjalanan yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Semangat ini memberi nuansa baru ke dalam hubungan kalian.

9. Cancer

Hubunganmu berjalan lebih baik dari apa yang kamu kira. Tetaplah berpikir realistis dan sadari kenyataan bahwa kamu tak bisa menjadi segalanya bagi semua orang.

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/TanteTati)

10. Leo

Semua orang mendambakan hubungan asmara yang penuh cinta dan perhatian. Namun, itu sepertinya tidak berlaku dalam jalinan asmaramu. Kamu justru butuh sedikit percikan dan antusiasme berdua untuk membuat hubunganmu terus terjaga.

11. Virgo

Pikiran si dia sedang fokus ke kamu, nih. Walau awalnya kamu agak kurang nyaman dengan hal ini, tapi semuanya akan berubah dan kamu mulai menikmatinya. Pastikan kamu menghargai semua perhatiannya.

12. Libra

Tak semua orang harus berpikir sama sepertimu, termasuk pasanganmu. Bayangkan betapa membosankannya hubungan ini kalau pikiran kalian sama persis. Belajarlah untuk mengakui dan mensyukuri perbedaan.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Nah, begitulah ulasan ramalan zodiak untuk Minggu (10/1/2021) ini. Bagaimana peruntunganmu hari ini? Semangat!

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

Cegah Masalah Asam Lambung, Habis Sahur Jangan Langsung Tidur

Penderita asam lambung juga tidak langsung makan berat saat berbuka puasa.