lifestyle

Ramalan Zodiak 20 Januari 2021, Rawan Gelut, Taurus Lagi Badmood nih!

Seperti ini peruntungan Anda berdasarkan ramalan zodiak 20 Januari 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 20 Januari 2021 | 08:00 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (20/1/2021), mereka yang berada di bawah naungan pemilik zodiak Taurus tampaknya benar-benar lagi badmood. Akibatnya, mereka sangat mudah terlibat pertengkaran, termasuk dengan pasangan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 20 Januari 2021.

1. Capricorn

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Kamu berdua perlu membicarakan perihal keuangan yang tidak pernah terasa menyenangkan. Dia mungkin bakal menghindar, tapi kamu harus tetap membahas masalah itu dengannya.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

2. Aquarius

Ada banyak hal yang membuatmu sangat bersemangat hari ini. Meski demikian, tetap hati-hati dalam mengekspresikan diri. Kamu mungkin akan membuat pasanganmu lepas kendali lagi.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Bunga Sakura di Jepang, Pohonnya Ternyata Mudah Membusuk

3. Pisces

Sikapmu yang terlalu baik kepada orang lain kadang membuat pasangan kesal. Namun, bukan berarti dia benar-benar ingin kamu berhenti membantu mereka yang membutuhkan.

4. Aries

Kamu menyadari bahwa hubungan ini telah memberikan lebih banyak hal daripada apa yang kamu harapkan sejak awal. Namun, benarkah kamu dan pasangan sama-sama merasa bahagia?

5. Taurus

Zodiak Taurus lagi badmood dan lebih sensitif ketimbang biasanya. Akibatnya, kamu mungkin bakal bertengkar dengan pasangan cuma karena sesuatu yang sepele.

6. Gemini

Kamu dan dia mungkin punya begitu banyak kesamaan yang selama ini tidak kalian sadari. Sepertinya akan menyenangkan untuk mengeksplorasi hal-hal baru berdua dengannya.

7. Cancer

Zodiak Cancer juga bisa saja terlibat pertengkaran kecil dengan pasangan gara-gara masalah uang. Untungnya, besar kemungkinan kalian juga cepat berbaikan setelahnya.

8. Leo

Kamu mungkin merasa sebal saat pasanganmu lupa memanjakanmu. Namun, jangan buru-buru berburuk sangka. Mungkin saja dia seperti itu karena sedang banyak masalah.

9. Virgo

Ilustrasi horoskop, zodiak dan astrologi. (Shutterstock)

Kamu mungkin ingin mencoba beberapa ide baru, tapi pertimbangkan juga bagaimana perasaan dia. Jangan dipaksakan jika dia tidak suka.

10. Libra

Ini adalah hari yang baik untuk percintaan zodiak Libra. Kamu dan dia bakal menemukan aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan berdua hari ini.

11. Scorpio

Pertengkaran tentang hal-hal kecil seperti pilihan makanan atau belanjaan sebenarnya wajar terjadi dalam setiap hubungan asmara. Kamu tak perlu cemas berlebihan.

12. Sagittarius

Asmara zodiak Sagittarius juga terasa begitu indah hari ini. Kamu benar-benar dapat mengungkapkan perasaanmu dengan baik dan membuatnya semakin terpesona.

Baca Juga: 7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

Itulah ramalan zodiak 20 Januari 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

lifestyle

Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Menghadirkan tiga varian rasa, kamu bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, dengan harga Rp55 ribu.

lifestyle

Ingin Cepat Turunkan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Ini

Beberapa olahraga ini membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.

lifestyle

Pamer Kue Ultah, Body Goals Wulan Guritno Bikin Iri

Belum lama ini, Wulan Guritno merayakan ulang tahun ke-43 di tepi pantai.