lifestyle

Ramalan Zodiak 28 Januari 2021: Gemini, Jangan Sembarangan Membuat Rencana

Simak ulasan lengkap peruntungan zodiakmu berikut ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 28 Januari 2021 | 08:00 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (28/1/2021), kamu yang berzodiak Gemini agaknya sangat tertarik menyusun barang rencana bareng si dia. Tapi, jangan sembarangan ya dalam melakukannya. Perhatikan banyak hal agar tak kecewa di masa depan.

Berbeda dengan Gemini, zodiak-zodiak lain mengalami peruntungan yang berbeda hari ini. Merangkum Astrology.com, berikut ini ulasan lengkap ramalan zodiak untuk Kamis (28/1/2021).

1. Scorpio

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Sesuatu yang sederhana seperti membersihkan rumah bisa berubah menjadi momen menyenangkan kalau kamu melakukannya bersama pasangan. Jadi jangan ragu untuk melakukan beragam hal sederhana bersama-sama.

2. Sagittarius

Semua orang membutuhkan seseorang yang siap mendukung mereka. Saat ini kamu mungkin ingin melakukan semuanya sendiri, tapi pastikan beri tahu pasangan bahwa kamu sangat menghargai tawaran bantuan dari mereka.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

3. Capricorn

Kamu tahu bagaimana caranya menyampaikan emosi yang jujur dan mengatur proporsi kata-kata yang bijaksana. Ini adalah hal penting karena berbicara dari hati dan mengatakan hal pertama yang kamu pikirkan, bedanya sangat tipis.

4. Aquarius

Periksa situasi ini dari setiap sudut sebelum kamu memutuskan tindakan apa yang mesti diambil selanjutnya. Jika salah satu dari kalian merasa tidak sabar, biarkan yang lain untuk bersuara agar situasinya seimbang.

Ilustrasi pasangan bertengkar [shutterstock]

5. Pisces

Menambahkan sedikit air ke api tak selalu memadamkan api. Nyatanya, tindakan itu menciptakan banyak uap dalam prosesnya. Kalau kamu dan pasangan membawa elemen yang berbeda ke dalam hubungan kalian, rayakan fakta tersebut.

6. Aries

Uang benar-benar mampu mengubah segalanya. Tapi selama kamu mengambil sikap yang seimbang dan penuh perhatian, perubahan finansial tak akan memengaruhi hubunganmu dengan pasangan. Jangan lupa juga untuk tetap bijak dalam mengatur pengeluaran.

7. Taurus

Zodiak Taurus dan pasangan sedang semangat membahas ide-ide besar. Ini akan membuat kalian terbuka dengan banyak hal baru di masa depan. Lanjutkan dan nikmatilah hal tersebut karena semuanya akan menguntungkan kalian berdua.

8. Gemini

Jangan terlalu gegabah merancang banyak rencana yang sepertinya susah untuk diselesaikan bersama. Lebih baik kamu dan pasangan fokus terhadap rencana yang paling penting saja.

9. Cancer

Kamu dan pasanganmu bisa sampai di titik ini berkat kerja keras kalian. Bukankah sudah waktunya untuk merayakan semua pencapaian itu? Jangan sepelekan perjuangan kalian. Belajarlah merayakan setiap pencapaian, baik itu pencapaian pribadi atau bersama pasangan.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

10. Leo

Kamu dan si dia mempunyai banyak hal yang harus disampaikan, seperti rencana masa depan atau bahkan urusan rumah tangga. Menemukan cara untuk menyelesaikan semuanya adalah hal yang harus kalian perhatikan sekarang.

11. Virgo

Apakah kamu memiliki firasat kuat tentang apa yang baru saja kamu bicarakan bersama pasangan? Apakah kamu mengakuinya atau apa kamu berpura-pura tidak memikirkan hal itu? Pikirkan dengan baik dan cobalah jujur dengan perasaan kamu sendiri.

12. Libra

Mempercayai diri sendiri adalah langkah pertama untuk mempercayai orang lain. Jadi percayalah pada pilihanmu dan yakinlah bahwa instingmu bekerja sesuai dengan keinginanmu.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Nah, begitulah ulasan ramalan peruntungan zodiak untuk Kamis (28/1/2021). Jadi, bagaimana dengan peruntungan zodiakmu hari ini?

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.