lifestyle

Ramalan Zodiak 30 Januari 2021: Gemini, Jagalah Rahasia Pasanganmu

Kira-kira seperti apa peruntungan asmara semua zodiak hari ini? Simak di sini, yuk!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 30 Januari 2021 | 08:00 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (30/1/2021), kamu yang dinaungi zodiak Gemini adalah sosok pendengar yang baik. Tak heran pasanganmu jadi sering memintamu menjaga rahasianya. Jaga baik-baik rahasianya karena dia sudah percaya.

Sementara itu, zodiak-zodiak lain mengalami peruntungan asmara yang berbeda hari ini. Merangkum situs Astrology.com, berikut adalah ramalan lengkap untuk semua zodiak. Yuk, langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Kebiasaan Nagita Slavina Disorot, Waspadai 5 Penyakit yang Menular lewat Air Liur

Rencanamu dan pasangan akhirnya berkembang pesat meski masih ada beberapa hal kecil yang belum sesuai dengan keinginanmu. Tapi jangan cemas, itu hanyalah bagian dari rencana semesta untuk kalian berdua.

2. Sagittarius

Kamu tak mampu menyelesaikan semua tugas secara bersamaan. Duduklah dengan pasanganmu dan mulailah membagi semuanya. Saat ini yang terpenting adalah memastikan semuanya dilakukan dengan benar.

Baca Juga: Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

3. Capricorn

Kamu dan dia sama-sama sedang memiliki banyak ide untuk diutarakan. Saat tiba giliranmu untuk mendengarkan si dia, pastikan kamu benar-benar memperhatikannya. Terkadang, mendengarkan dengan seksama itu lebih baik ketimbang terus berbicara.

4. Aquarius

Mungkin kamu memutuskan untuk berkomunikasi dengan pasangan lewat cara yang sedikit tak biasa. Namun apa pun cara yang kamu pilih untuk mengobrol hari ini, pasti itu akan konyol, lucu, atau bahkan bergairah.

Ilustrasi pasangan hingga kakek dan nenek sedang ngobrol. [shutterstock]

5. Pisces

Komunikasi itu penting, tapi kamu juga harus tahu apa-apa saja yang tak boleh dikatakan. Dengan kata lain, mungkin ada terlalu banyak informasi bahkan dalam hubungan kalian.

6. Aries

Waktunya kamu dan pasangan memperluas lingkaran pergaulan. Bersikaplah terbuka terhadap pengaruh baru atau orang baru. Jangan ragu untuk undang mereka kalau dirasa memang perlu.

7. Taurus

Jangan cemaskan apa yang kamu bicarakan. Nyatanya, itu membuat pasanganmu terhibur dan tak berhenti tertawa. Kalau diperhatikan lagi, kamu juga akan tertawa mendengar omonganmu sendiri. Nikmatilah momen itu.

8. Gemini

Kamu memang pandai menyimpan rahasia. Meskii begitu, kamu tetap waspada kalau teman atau pasangan memintamu menjaga rahasia mereka. Jangan sembarangan, benar-benar jaga rahasia itu.

Ilustrasi Pasangan Harmonis (Pexels/Andrea)

9. Cancer

Mulanya kamu mungkin tidak paham kenapa pasanganmu sangat bersemangat tentang semua hal akhir-akhir ini. Tapi ketika mulai ikut menyumbangkan ide, perlahan kamu akan menyadari semuanya.

10. Leo

Apa yang pernah kamu lakukan demi mendapatkan hati pasangan? Sebenarnya kamu itu tidak perlu melakukan apa pun. Kamu bakal meluluhkan hatinya cuma dengan menjadi dirimu sendiri. Tenang saja, kamu sudah menawan di mata orang yang mencintaimu.

11. Virgo

Kamu mungkin terkesan plin-plan karena sering berganti tim ketika berargumen dengan pasangan. Tapi sebenarnya itu hanya karena kamu setuju dengan pendapat yang disampaikan. Percayalah, itu malah akan membuat kamu dan si dia saling tertawa.

12. Libra

Obrolan bahkan gurauan antara kamu dan si dia bisa berubah menjadi momen yang panas. Memang benar, otak adalah organ paling seksi. Jadi jangan kaget kalau romansa mendadak tercipta ketika kalian sedang ngobrol.

Baca Juga: Hobi Naik Gunung? Pendaki Perempuan Harus Perhatikan Ini

Begitulah prediksi ramalan zodiak 29 Januari 2021. Bagaimana dengan peruntungan asmaramu hari ini?

lifestyle

Hobi Naik Gunung? Pendaki Perempuan Harus Perhatikan Ini

Pendaki perempuan harus lebih teliti dalam menjaga kesehatan organ intim selama naik gunung.

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?

lifestyle

Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Minum susu oat bisa membuat lebih semangat menjalani hari-hari.

lifestyle

Resep Nasi Goreng Telur Asin, Bisa Jadi Menu Andalan Keluarga

Tak perlu membelinya di restoran mahal, bikin nasi goreng telur asin yang lezat di rumah, yuk!

lifestyle

Titi Kamal Liburan di Gili Meno Bareng Keluarga, Beda dengan Gili Trawangan?

Menikmati libur Lebaran, keluarga Titi Kamal piknik ke Pulau Gili Meno, NTB.

lifestyle

Mau Liburan ke Perth Australia? Ini 7 Aktvitas Seru yang Bisa Dicoba

Ada banyak hal menarik yang disuguhkan wisata Perth di Australia.