lifestyle

Ramalan Zodiak 26 Februari 2021: Ciee, Gemini Ketemu Seseorang yang Spesial

Apa kata zodiakmu soal asmara hari ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 26 Februari 2021 | 08:00 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (26/2/2021), zodiak Gemini akan bertemu seseorang yang spesial. Meski begitu, Gemini tak perlu buru-buru dan bisa saling mengenal satu sama lain lebih dulu.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 26 Februari 2021.

1. Pisces

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

Penting bagimu dan pasangan untuk punya selera humor yang sama. Tidak heran, kamu sengaja mencari seseorang yang bisa membuatmu tertawa.

2. Aries

Hari ini, kamu merasa percaya diri untuk mengambil inisiatif di depan pasangan. Tidak perlu mencemaskan apa pendapat orang lain, lakukan saja apa yang kamu inginkan.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

3. Taurus

Kesibukanmu membuat pasangan bingung. Ada banyak hal yang mesti kamu lakukan dalam waktu bersamaan. Meski begitu, jangan lupa menghabiskan waktu berkualitas dengannya.

4. Gemini

Kalau beruntung, kamu akan menjalani kencan pertama atau pertemuan pertama dengan seseorang yang spesial hari ini. Kalian pun ingin mengenal satu sama lain lebih dalam.

Ilustrasi pasangan (pexels/@sound-on)

5. Cancer

Ada hal-hal yang tak bisa kamu lakukan sendirian. Setelah menyadari hal itu, kamu pun tidak lagi malu curhat pada pasangan dan meminta bantuan darinya.

6. Leo

Ada alasan kenapa kamu merasa cocok dan ingin berkomitmen dengan pasangan. Gunakan hari ini untuk menunjukkan rasa cintamu kepada dirinya.

7. Virgo

Ini adalah hari yang tepat untuk bersosialiasi dan bertemu orang baru. Kalau kamu merasa tertarik pada seseorang, kamu akan mendapat kesempatan bagus hari ini!

8. Libra

Kalau ingin menghabiskan waktu dengan pasangan, lebih baik kamu segera membuat janji dengannya. Yakinkan si dia untuk pergi kencan denganmu hari ini.

Ilustrasi zodiak kencan pertama (shutterstock)

9. Scorpio

Kamu dan dia akan mendiskusikan beberapa hal menyenangkan hari ini. Selain itu, zodiak Scorpio yang masih jomblo mungkin akan menjalani kencan pertama yang bermakna.

10. Sagittarius

Ungkapkan perasaanmu hari ini dengan penuh percaya diri. Mungkin, si dia juga ingin mengungkapkan perasaannya tapi tak tahu cara memulainya. Kamulah yang harus bersikap lebih berani.

11. Capricorn

Ini adalah waktu yang baik untuk menjalani perubahan. Kalau sebelumnya kamu masih PDKT, kali ini ajak si dia pergi kencan dan bersenang-senang.

12. Aquarius

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Ini bukan waktunya untuk zodiak Aquarius diam saja. Gunakan kesempatan ini untuk melakukan hal-hal baru. Dalam prosesnya, kamu akan bertemu seseorang yang spesial.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.

lifestyle

8 Arti Mimpi Burung Gagak, Kerap Dikaitkan dengan Kabar Kematian

Apakah kamu pernah bermimpi melihat burung gagak hitam?