lifestyle

Sudah Dianggap Hilang, Wanita Ini Habiskan 11 Tahun Sembunyi di Rumah Pacar

Ia kabur dan sembunyi di rumah pacar karena takut tak mendapat restu.

Amertiya Saraswati
Minggu, 13 Juni 2021 | 10:30 WIB

Kisah pasangan beda agama asal India sukses membuat geger. Karena takut terhalang restu keluarga, seorang wanita memilih kabur dan sembunyi di rumah pacar selama 11 tahun.

Melansir Times Now News, kisah cinta antara pasangan beda agama tersebut dialami Sajitha dan Rahman. Pasangan asal Kerala, India tersebut terhalang restu karena berbeda agama.

Karena takut dipisahkan, Sajitha memutuskan kabur dari rumah pada Februari 2010 silam. Saat itu, umurnya masih 18 tahun.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Sajitha lantas kabur ke rumah Rahman yang merupakan tetangga sendiri. Meski rumah mereka hanya berjarak 500 meter, tak ada yang bisa menemukan Sajitha selama 11 tahun.

"Tidak ada yang tahu soal hubungan mereka. Jika mereka kawin lari, keduanya akan menghilang," ungkap polisi yang membantu orangtua Sajitha untuk mencari putri mereka saat itu.

Rahman sendiri berhasil menyembunyikan Sajitha di kamarnya selama 11 tahun tanpa ketahuan. Setiap hari, kamar Rahman selalu dikunci dan anggota keluarga lain tidak dibiarkan masuk.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Ilustrasi pasangan tinggal di kamar (pexels.com/@zun1412)

Rahman juga dikenal mudah marah oleh keluarganya. Ia akan mengamuk jika ada seseorang yang mencoba masuk ke kamar tempat Sajitha berada.

"Kadang dia bersikap seperti orang yang mengalami gangguan mental, menjadi kasar jika ada yang mau masuk ke kamarnya. Dia bahkan membawa makanannya ke kamar," jelas kakak laki-laki Rahman.

"Saat siang hari, ketika semuanya bekerja, Rahman dan Sajitha bisa memiliki rumah itu untuk mereka sendiri," tambah sang kakak.

Selama 11 tahun, Sajitha menghabiskan waktu di kamar Rahman. Kesehariannya diisi dengan menonton TV dengan earpohone. Ia juga mencuci baju di kamar Rahman dan hanya pergi ke toilet setiap malam saat semua sudah tidur.

Di sisi lain, Rahman selalu menghindari topik seputar pernikahan saat bersama keluarganya. Sementara, keluarga Sajitha mengira putri mereka kawin lari dengan orang lain.

Ilustrasi Wanita Tinggal Diam-diam di Rumah Pasangan (Pexels/kira schwarz)

Aksi pasangan ini baru kepergok sekitar tiga bulan silam karena Sajitha meninggalkan rumah Rahman. Di hari yang sama, Rahman bertengkar dengan keluarganya dan kabur.

Keluarga Rahman lantas membuat laporan kehilangan ke polisi. Namun, Rahman akhirnya ditemukan oleh sang kakak berada di desa sebelah. Rupanya, pasangan ini sekarang menyewa rumah untuk hidup berdua di desa lain.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Keduanya lantas sempat dibawa ke pengadilan. Di sana, Rahman mengaku bahwa ia takut Sajitha tidak diterima keluarganya. Sementara, Sajitha menegaskan bahwa ia ingin tetap bersama Rahman sebelum diberi izin oleh pengadilan untuk melanjutkan tinggal bersama.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.

lifestyle

8 Arti Mimpi Burung Gagak, Kerap Dikaitkan dengan Kabar Kematian

Apakah kamu pernah bermimpi melihat burung gagak hitam?

lifestyle

5 Zodiak Paling Boros saat Banyak Uang, Kelakuannya Hedon Banget

Beberapa zodiak ternyata punya kecenderungan jadi terlalu boros saat merasa banyak duit.