lifestyle

Ramalan Zodiak 14 Juni 2021: Leo, Coba Introspeksi Diri saat Ada Masalah

Berikut ulasan peruntungan untuk masing-masing zodiak hari Senin, 14 Juni 2021.

Nur Khotimah
Senin, 14 Juni 2021 | 07:30 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Senin (14/6/2021), kamu yang dinaungi zodiak Leo harus mencoba introspeksi diri jika ada masalah. Jangan terus-terusan menyalahkan pasanganmu.

Melansir Horoscope.com, peruntungan berbeda akan didapatkan oleh zodiak lain di awal pekan ini. Penasaran? Berikut ulasan peruntungan untuk masing-masing zodiak hari Senin, 14 Juni 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Jika kamu berencana untuk mengenal seseorang lebih baik, mungkin kamu merasa seperti sedang diinterogasi daripada digoda. Tapi jangan tersinggung karena mereka benar-benar sedang merasa tergila-gila denganmu dan menghargai setiap usahamu saat bersamanya.

2. Sagittarius

Kamu mungkin tidak tahu bahwa orang yang sedang kamu taksir sebenarnya sudah memikirkan orang lain, meskipun mereka belum sepenuhnya berkomitmen. Kamu akan menempuh jalan yang berisiko jika tetap maju dan mencampuri hubungan mereka hanya demi mendapatkan si dia.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

3. Capricorn

Akan lebih baik bagi kamu dan pasangan untuk terlibat dalam percakapan yang mendalam dan benar-benar melepas ketegangan. Kalian jangan pura-pura merasa baik-baik saja saat sebenarnya sedang ada yang mengganjal.

4. Aquarius

Suasana hari ini membuatmu sangat bergairah. Kamu yang biasanya lembut dan tenang dalam hal cinta, hari ini merasa sedikit berapi-api saat menghabiskan waktu bersama si dia.

5. Pisces

Kamu bisa membuat pasanganmu sangat bahagia dengan menunjukkan kepedulian, sisi suka berbagi, dan membuatkan mereka tahu seberapa dalam perasaanmu kepada mereka. Tapi kamu juga bisa marah atau cemburu tentang insiden tertentu baru-baru ini. Pilihan ada padamu.

Ilustrasi pasangan saling peduli (freepik.com/yanalya)

6. Aries

Kamu mungkin memiliki alasan yang kuat untuk curiga pasanganmu tidak cukup jujur, tapi selesaikan masalah ini dengan kelembutan. Jangan biarkan dirimu kehilangan kendali.

7. Taurus

Saat ini, kamu merasa berada di titik terendah hubungan. Tapi ini justru bisa menjadi awal dari sesuatu yang lebih baik. Bicarakan semuanya, saling memaafkan, dan kalian bisa memulai semuanya lagi.

8. Gemini

Mau tidak mau kamu akan menghadapi semua masalah yang selama ini disembunyikan. Namun begitu masalah tersebut terungkap dan diselesaikan, kamu akan merasa jauh lebih baik.

9. Cancer

Saat ini sepertinya kamu sedang galau karena tertarik dengan seseorang yang berpenampilan menarik tapi juga dikejar oleh orang lain yang sebenarnya tidak terlalu ingin kamu dekati. Jangan lari, sampaikan pesan dan sikap yang berbeda kepada mereka. Kamu harus tahu apa yang kamu inginkan.

Ilustrasi pria galau soal pasangan. (pexels/ Andrew Neel)

10. Leo

Kamu begitu sibuk menyalahkan pasangan atas segala sesuatu yang salah dalam hubungan kalian. Namun kamu lupa introspeksi diri sendiri. Kamu tidak akan benar-benar membuat perubahan positif sampai kamu menyadari kesalahanmu sendiri.

11. Virgo

Apa yang awalnya terlihat sangat menjanjikan tiba-tiba tampak biasa saja, bahkan cenderung mengkhawatirkan. Kamu bisa melakukan sesuatu yang positif jika kamu benar-benar peduli dengan hubungan kalian, jujurlah.

12. Libra

Apakah kamu sedang mempertimbangkan untuk putus dengan pasanganmu sekarang? Sebelum mengambil keputusan, pikirkan terlebih dahulu motifmu melakukan itu semua.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Nah, itu dia ulasan peruntungan untuk masing-masing zodiak hari Senin (14/6/2021). Bagaimana dengan peruntungan zodiakmu hari ini?

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.