lifestyle

Ramalan Zodiak 25 Juni 2021: Cancer Makin Langgeng, Capricorn Malah Bosan

Apa kabar ramalan zodiakmu hari Jumat ini?

Amertiya Saraswati
Jumat, 25 Juni 2021 | 07:30 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (25/6/2021), pemilik zodiak Cancer makin langgeng dengan pasangan. Sebaliknya, Capricorn malah merasa jenuh seputar hubungan asmara.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 25 Juni 2021.

1. Cancer

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Ada kesempatan bagimu untuk melakukan hal romantis dengan pasangan hari ini. Hubungan kalian pun akan terasa makin langgeng karenanya. Jangan lupa memberinya hadiah.

2. Leo

Dibanding biasanya, kamu jauh lebih emosional hari ini. Kamu juga menyadari bahwa kamu sedang suka pada seseorang, meski sebelumnya kamu enggan mengakui.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

3. Virgo

Jangan ragu untuk mengungkapkan rasa cintamu kepada seseorang yang spesial. Jika kamu diam saja, hubungan kalian tidak akan berkembang.

Ilustrasi Pasangan Kekasih. (pexels.com/Leah Kelley)

4. Libra

Ini adalah hari yang tepat untuk menjalin hubungan dengan orang lain, terutama hubungan asmara. Kamu juga akan merasa makin berkomitmen pada pasangan.

5. Scorpio

Ini adalah hari yang tepat jika kamu ingin mengajak si dia kencan pertama. Selain berjalan lancar, kencanmu hari ini juga akan terasa romantis dan berkesan.

6. Sagittarius

Selamat, si dia akhirnya berani mengungkapkan perasaan kepadamu hari ini. Padahal, sebelumnya kamu sempat ragu dengan dirinya. Namun, hari ini kamu bisa merasa lega.

7. Capricorn

Kehidupan cintamu selama ini terasa membosankan. Mungkin, sudah saatnya kamu memberanikan diri mencoba hal baru. Cari seseorang yang mau memahami dirimu.

8. Aquarius

Suasana hari ini membuatmu ingin menunjukkan rasa cintamu kepada pasangan. Kalian bisa menghabiskan waktu dengan menonton film bersama atau hal romantis lainnya.

Pasangan LDR. (shutterstock)

9. Pisces

Kamu dan pasangan sudah lama tidak bertemu dengan satu sama lain. Meski begitu, kalian sama-sama serius menjalin hubungan ini. Semuanya akan berjalan lancar.

10. Aries

Ada seseorang yang menarik bagimu. Bukan hanya dari penampilan, kamu juga tertarik dengan sikapnya. Tidak heran, kamu mendadak naksir.

11. Taurus

Jangan terlalu mencemaskan kencanmu hari ini. Semuanya akan berjalan lancar dan romantis. Di akhir kencan, kamu pun merasa makin jatuh cinta padanya.

12. Gemini

Gunakan kesempatan ini untuk mengobrol dengan seseorang yang kamu sukai. Selama ini, kalian hanya mengobrolkan hal-hal remeh. Namun, kali ini zodiak Gemini bisa mencoba berbicara dari hati dengan si dia.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Itulah ramalan zodiak harian untuk Jumat, 25 Juni 2021.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.