Kamis, 29 Juli 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa : Minggu, 18 Juli 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Bagi mempelai pria, momen ijab kabul atau akad nikah merupakan momen menegangkan. Bahkan, ada pengantin pria yang salah ucap karena saking gugupnya.

Belum lama ini, momen ijab kabul sepasang pengantin menjadi viral di media sosial. Aksi sang suami setelah dinyatakan sah sukses mencuri atensi.

Momen tersebut dibagikan lewat unggahan akun @isnawati721 di media sosial TikTok. Pada video, tampak momen di mana pasangan pengantin baru saja melakukan ijab kabul.

"Fokus ke mempelai laki-laki. Definisi menikah dengan orang yang dicintai," begitu caption video tersebut.

Dalam video, tampak jika pengantin pria masih bersalaman dengan penghulu. Namun, begitu dinyatakan sah menikah, pengantin pria terlihat bangkit berdiri dan melompat.

Si mempelai pria bersorak kencang setelah dinyatakan sah menikah. Ia juga tak lupa memeluk keluarganya yang duduk di belakangnya.

Viral Reaksi Pria setelah Ijab Kabul, Kelewat Semangat (tiktok.com/@isnawati721)

Melihat cara pria tersebut mengekspresikan kebahagiaan, tamu undangan yang hadir pun ikut dibuat tersenyum dan tertawa. Sementara, reaksi pria ini juga menjadi sorotan di kalangan warganet TikTok.

Unggahan akun @isnawati721 itu sendiri telah ditonton lebih dari 690 ribu kali sejak dibagikan. Selain itu, warganet meninggalkan ratusan komentar.

"Bahagianya nular sampai sini," komentar salah satu pengguna TikTok.

"Ingat waktu nikah bahagia banget. Malu-malu tapi mau," komentar warganet lain.

"Saking senang dan bahagianya sampai girang kayak gitu."

Viral Reaksi Pria setelah Ijab Kabul, Kelewat Semangat (tiktok.com/@isnawati721)

Ada juga warganet yang membagikan pengalaman serupa. Wajar, momen ijab kabul memang bisa menjadi momen menegangkan sekaligus mengharukan.

"Ya Allah, jadi ingat waktu akad nikah, suamiku menangis sejadi-jadinya. Sampai penghulunya ikut nangis. Karena awal-awal emang nggak direstui. Terus dapat restu, bahagia," ungkap seorang warganet.

"Kayak suami aku waktu nikah, awalnya gugup sampai ngucapin akadnya dua kali, tapi pas yang kedua lancar langsung seneng banget sampe mau berdiri," tulis warganet lain.

Unggahan terkait setidaknya sudah disukai hingga 30,8 ribu kali. Ada yang pernah menyaksikan momen akad nikah kelewat bersemangat seperti pria satu ini? (*Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Pria Ini Temukan Calon Istri di Kondangan, Menikah setelah 3 Kali Bertemu