Senin, 29 November 2021
Amertiya Saraswati : Kamis, 29 Juli 2021 | 19:30 WIB

Dewiku.com - Seorang wanita mengungkap penyesalannya setelah putus dari pacar. Mantan pacar wanita tersebut ternyata adalah atlet Olimpiade.

Melansir news.com.au, seorang wanita mengaku menyesal sudah putus setelah mantannya memenangkan medali perunggu pada Olimpiade Tokyo.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut adalah mantan pacar Hayden Wilde, seorang atlet triathlon asal Selandia Baru.

Hayden Wilde berhasil memenangkan medali perunggu pada kejuaraan triathlon pria di hari ketiga Olimpiade Tokyo.

Setelah memenangkan medali, keluarga dan teman Hayden di Whakatane, Selandia Baru diwawancarai. Pada wawancara TV untuk kanal 1 News tersebut, mantan pacar Hayden turut berpartisipasi.

"Aku menyesal sudah putus denganmu," ucap wanita ini dengan nada bercanda.

Mantan Pacar Atlet Triathlon Hayden Wilde (tangkap layar news.com.au/1 News)

Meski hubungan asmara mereka berujung gagal, wanita ini menambahkan bahwa ia masih mendukung karir Hayden sebagai atlet hingga kini.

"Aku sangat bangga dengan Hayden, semua hal yang telah dia lakukan untuk sampai ke sana adalah hal mengagumkan," lanjutnya.

"Aku pergi ke Sekolah Dasar dengannya, dan dia sudah banya berkembang dan aku sangat bangga," tambah mantan pacar Hayden Wilde ini.

Di sisi lain, Hayden Wilde sendiri menyebut bahwa ia kini sudah punya pacar baru. Hal tersebut diungkap saat wawancara kemenangan.

Atlet Triathlon Hayden Wilde (instagram.com/hayden_wilde)

Saat ditanya, Hayden mengungkap bahwa ia berencana segera menelepon kekasihnya setelah menang di Olimpiade.

"Aku rasa aku hanya akan menelepon pacarku, yang sekarang berada di Spanyol," ucap Hayden Wilde.

"Dia sudah bangun sejak pagi untuk menonton pertandingan," tambahnya.

Hayden Wilde mengalami kekalahan yang tipis dari pemenang medali emas Kristian Blummenfelt dan medali perak Alex Yee.

Menurut laman triathlon.org, atlet laki-laki kelahiran 1997 ini juga memenangkan medali perunggu pada kualifikasi Tokyo ITU World Triathlon Olympic Qualification Event.

Saat ini, Hayden Wilde tengah beristirahat selama beberapa hari sebelum kembali bertanding pada kompetisi mixed team relay pada Sabtu (31/7/2021) mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Jangan Berkomunikasi Lagi dengan Mantan, Ini Bahayanya