lifestyle

Umur Bukan Masalah, Nenek 17 Cucu Pacari Berondong 37 Tahun Lebih Muda

Nenek yang satu ini sudah berusia 61 tahun.

Nur Khotimah
Minggu, 15 Agustus 2021 | 15:00 WIB

Umur bukan masalah bagi sebagian pasangan. Salah satunya adalah pasangan beda usia, Quran McCain dan Cheryl McGregor yang terpaut usia 37 tahun,

Saat ini umur Quran baru 24 tahun, sedangkan kekasihnya sudah menginjak usia 61 tahun. Keduanya bertemu saat Quran berusia 15 tahun tapi baru menjalin kasih sekitar tahun 2020 kemarin.

Quran mengaku tidak masalah dengan umur Cheryl dan statusnya yang sudah memiliki 17 cucu. Karena di matanya, Cheryl adalah sosok perempuan yang berjiwa muda.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

"Meskipun berbeda usia, kami tidak pernah memikirkannya karena Cheryl memiliki semangat, jiwa, dan hati yang sangat muda," kata Quran McCain melansir The Sun, Jumat (13/8/2021).

Pasangan ini juga tidak ragu untuk menunjukkan kemesraan di akun TikTok masing-masing. Mereka bahkan memiliki akun OnlyFans untuk membagikan konten dewasa.

Ilustrasi cinta. (Unsplash/Nadine Shabana)

Sayangnya, hubungan Quran dan Cheryl menuai banyak komentar miring. Beberapa menuding Quran hanya mengencani Cheryl demi hartanya. Tapi tudingan itu dibantah dengan tegas oleh Quran.

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

"Saya pikir kesalahpahaman terbesar adalah bahwa saya menggunakan dia (Cheryl) atau menunggu untuk dimasukkan ke dalam surat wasiat," tegas Quran.

Cheryl lantas menambahkan dengan menggambarkan sosok Quran di matanya. Dia menilai sang kekasih sangat tulus dalam mencintainya meski usianya jauh lebih muda.

Cheryl juga kagum dengan sikap Quran yang selalu dewasa dan tidak terpengaruh dengan omongan orang lain tentang hubungan mereka. Bahkan dia serius bertunangan dengannya.

"Ini berbeda, luar biasa. Dia sangat penuh kasih kepada saya dan saya pikir itu karena dia pria yang lebih muda," jelas Cheryl McGregor.

"Saya tidak bisa melakukannya dengan orang lain. Dia sangat emosional dan itu adalah sesuatu yang belum pernah saya rasakan," kata dia lagi.

Tanggapan miring juga sempat datang dari pihak keluarga. Beberapa anak Cheryl mulai menjauh karena hubungannya dengan Quran yang puluhan tahun lebih muda.

Namun Quran terus mendampingi Cheryl dan meyakinkan kekasihnya bahwa semua akan baik-baik saja. Dia juga berusaha membujuk keluarganya untuk menerima mereka.

Terlepas dari semua tantangan itu, pasangan ini mencoba tetap positif dan bahagia dalam menjalani hubungan mereka. Apalagi mereka juga punya penggemar setia di media sosial.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Keduanya sudah tunangan pada 31 Juli 2021 kemarin dan berharap bisa segera menikah. Cheryl dan Quran berharap hubungan mereka bisa menjadi motivasi pasangan di luar sana.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

Balikan dengan Mantan Pacar? 4 Zodiak Ini Mau Berikan Kesempatan Kedua

Ada beberapa zodiak yang cenderung tak ragu balikan dengan mantan pacarnya.

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?