Senin, 18 Oktober 2021
Amertiya Saraswati : Kamis, 09 September 2021 | 21:00 WIB

Dewiku.com - Kisah seorang wanita asal Afrika sukses mengejutkan publik belum lama ini. Wanita tersebut tak ingin punya anak dari suami dan memilih selingkuh dengan mantan pacar.

Melansir Oddity Central, wanita yang identitasnya disembunyikan tersebut mengaku punya suami yang baik tetapi jelek.

Wanita asal Ghana ini menyebut jika suaminya adalah seseorang yang sukses, pekerja keras, dan penyayang. Meski begitu, ia tetap tidak mau punya anak dengan suami.

Selama ini, wanita tersebut memastikan dirinya selalu minum pil KB agar tidak hamil. Namun, sang suami akhirnya curiga dan mengajaknya memeriksakan diri ke klinik kesuburan.

Agar suami berhenti curiga, wanita ini membuat rencana untuk hamil. Demi punya anak cantik atau tampan, ia selingkuh dengan mantan pacar.

Rencana wanita tersebut dibagikan dalam sebuah surat ke radio. Menurut si wanita, cara tersebut dipilih agar suami bahagia dan anak-anak mereka tidak jelek.

Ilustrasi Pasangan Selingkuh (Pexels/Alex Green)

Mantan pacar wanita ini sebenarnya juga sudah menikah. Namun, si mantan tidak keberatan diajak selingkuh.

Meski begitu, wanita ini juga mengaku minum pil KB di hadapan mantan. Dengan begitu, mantan pacar tidak curiga bahwa dirinya hanya dimanfaatkan.

Tak lupa, wanita ini juga akan bercinta dengan suaminya setelah melakukan hal serupa dengan mantan. Ia pun merasa yakin bahwa rahasianya tidak akan terbongkar.

Selama beberapa tahun, rencana wanita ini berjalan lancar. Ia bahkan punya tiga orang anak dari si mantan pacar.

Wanita ini juga puas karena merasa anak-anaknya terlahir dengan paras menarik. Kini, ia pun hamil anak keempat.

Ilustrasi Wanita Hamil (Pexels/cottonbro)

Meski begitu, rencana wanita asal Ghana ini sekarang terancam terbongkar. Penyebabnya, suami wanita ini baru saja memenangkan visa untuk pergi ke Amerika.

Meski begitu, visa tersebut memiliki syarat agar pendaftar melakukan tes DNA kepada keluarga. Jika tes DNA dilakukan, rahasia wanita ini terancam terbongkar.

Wanita tersebut lantas mengakhiri ceritanya dan sekaligus meminta saran kepada penyiar radio.

Tak hanya itu, ia bingung apakah harus jujur pada suami atau menunggu hasil tes DNA keluar nanti.

BACA SELANJUTNYA

Menyentuh! Viral Kisah Pria Rela Belajar Makeup Demi Mendandani Putrinya