lifestyle

Ramalan Zodiak 10 September 2021, Masalah Teman Bikin Scorpio Pusing

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 10 September 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 10 September 2021 | 07:30 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (10/9/2021), zodiak Scorpio mungkin akan dibuat bingung dengan masalah yang dihadapi temannya.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 10 September 2021.

Virgo

Baca Juga: Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Ini bukan hari yang baik untuk berpetualang. Boleh merencanakan perjalanan dalam waktu dekat, tapi hari ini lebih baik memuaskan jiwa petualanganmu dengan menjelajahi tempat-tempat yang dekat rumah.

ilustrasi jalan-jalan. (Pexels/Keira Burton)

Libra

Kamu mungkin terlalu antusias berolahraga selama beberapa hari terakhir sehingga hari ini kamu bangun dengan tubuh pegal dan kelelahan. Kamu memang harus terus olahraga, tapi kurangi latihan yang terlalu berat.

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Scorpio

Kejadian mengganggu tentang seorang teman mungkin membuatmu sedikit bingung. Situasinya tak seperti yang kamu harapkan, jadi coba pahami dulu. Selesaikan dalam beberapa hari ke depan.

Sagittarius

Mungkin bakal terjadi perselihan atau kesalahpahaman di antara teman atau keluarga. Cobalaj untuk tidak menambahkan bahan bakar ke api. Jangan membuat situasinya malah jadi semakin panas dan sengit.

Capricorn

Ini bukan hari yang baik untuk merencanakan atau memulai perjalanan jalur udara. Kalau bisa, lebih baik tunggu beberapa hari lagi. Jika memang tidak dapat ditunda, persiapkan semua kebutuhanmu secara mendetail.

Naik pesawat terbang (Shutterstock)

Aquarius

Ini bukan hari yang baik untuk memulai atau menyelesaikan transaksi keuangan besar. Ada terlalu banyak kebingungan yang kamu rasakan. Tunggulah beberapa hari hingga situasi di sekitarmu lebih kondusif.

Pisces

Hari ini kamu mungkin merasa sangat ingin berkumpul dengan teman-teman, tapi begitu melakukannya, kamu malah tidak terlalu menikmati kebersamaan kalian. Mungkin lebih baik meluangkan waktu untuk diri sendiri saja.

Aries

Terdapat anggota keluarga yang mungkin kurang jujur dengan membuat para pemilik zodiak Aries terkejut dan sakit hati. Jangan kaget kalau kemudian kamu mendengar alasan yang kesannya terlalu dibuat-buat.

Taurus

Kamu mungkin ingin memulai proyek kreatif baru dan beberapa ide telah melayang di kepalamu. Namun, kamu mungkin tak bisa memutuskan mana ide yang paling kamu suka atau bagaimana merealisasikannya.

Decluttering atau membersihkan rumah besar-besaran. (Shutterstock)

Gemini

Beberapa peralahan di rumah yang biasanya kamu abaikan mungkin rusak hari ini dan rupanya itu bisa membuatmu frustasi. Hubungi saja ahlinya untuk mengatasi masalah tersebut, jangan nekat memperbaiki sendiri.

Cancer

Peralatan komunikasimu mungkin tidak berfungsi dengan baik hari ini. Kalau benar-benar perlu menghubungi seseorang, tindakan terbaik mungkin adalah langsung pergi mengunjungi mereka.

Leo

Seseorang yang dekat denganmu mungkin punya masalah keuangan, lalu mungkin ingin meminjam uang darimu. Kamu pasti ingin membantu, tapi pertimbangkan bahwa sepertinya situasi dia tidak akan membaik dalam waktu dekat.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Caviar, Disajikan di Rumah Maia Estianty saat Lebaran

Itulah ramalan zodiak 10 September 2021. Semoga harimu menyenangkan!

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

8 Arti Mimpi Burung Gagak, Kerap Dikaitkan dengan Kabar Kematian

Apakah kamu pernah bermimpi melihat burung gagak hitam?

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.