Sabtu, 18 September 2021
Amertiya Saraswati : Sabtu, 11 September 2021 | 18:00 WIB

Dewiku.com - Sepasang suami-istri yakin pernikahan akan tetap bahagia terlepas dari identitas seksual sang suami. Pasangan penganut gereja Mormon ini mengungkap jika sang suami adalah gay.

Melansir Daily Star, pasangan bernama Nicholas dan Jordan Applegate tersebut sama-sama berusia 23 tahun.

Pasangan ini sudah saling kenal sejak kecil, sebelum akhirnya berkencan. Namun, 3 minggu setelah pacaran, Nicholas melela sebagai gay.

Terlepas dari identitas seksual sang pria, Jordan dan Nicholas tetap melanjutkan hubungan mereka. Keduanya bahkan menikah pada November silam.

Pasangan ini menyebutkan bahwa pernikahan mereka tetap "bahagia" dan "normal" layaknya pasangan lain. Menurut Nicholas, ia yakin bisa menekan identitas seksualnya demi agama.

Bahkan, Jordan kini tengah hamil anak pertama dan akan segera melahirkan.

Ilustrasi pasangan sejenis (Shutterstock).

Nicholas mengungkap bahwa ia sadar dirinya seorang gay sejak umur 12 tahun. Namun, ia tak bisa memberitahu Jordan.

"Ini bukan topik yang sering kami bicarakan. Aku masih sangat muda jadi saat itu ini bukan hal besar," jelas Nicholas.

"Ketika aku tumbuh besar, aku mulai sadar bagaimana ini akan memengaruhi hidupku tapi aku memutuskan mengabaikannya."

Menurut Nicholas, orang-orang di gerejanya baru berpacaran ketika sudah menginjak usia dewasa. Mereka juga tidak melakukan hubungan seksual sebelum pernikahan.

"Aku memutuskan sebelum berkencan bahwa aku ingin tetap menjadi bagian dari gereja dan mengikuti prinsip yang ada," lanjut pria 23 tahun ini.

Meski begitu, Nicholas sempat cemas saat hendak memberitahu Jordan. Di sisi lain, Jordan juga kaget saat mengetahui fakta tak terduga tersebut.

Ilustrasi Pasangan Menikah. (pexels.com/Emma Bauso)

"Dia jelas kaget dan tidak menyangka, tapi aku ingin memastikan Jordan tahu situasinya sebelum kami terlibat makin dalam," tambah Nicholas.

Saat itu, Nicholas meminta Jordan untuk pulang dan membicarakannya dengan orangtua. Pada akhirnya, Jordan memutuskan untuk menerima Nicholas asalkan pacarnya mau berkomitmen.

"Kami berdua bahagia dan aku tidak mau mengubah keputusanku. Ini jelas pernikahan bahagia dan normal," ungkap Nicholas.

Di sisi lain, Jordan saat ini sedang hamil anak pertama. Ia juga berharap bisa punya lebih banyak anak di masa mendatang serta yakin pernikahan mereka akan baik-baik saja.

"Dia adalah pria termanis yang aku tahu, mencintaiku apa adanya, dan pasangan terbaik yang bisa kuminta."

"Ketika kami mulai bicara soal punya anak, kami sangat bersemangat memikirkan akan segera memulai keluarga kami sendiri," tutup sang istri yakin.

BACA SELANJUTNYA

Pernikahan Mewah Anak Presiden Ini Disorot, Suvenirnya Senilai Rp59 Juta