lifestyle

Ramalan Zodiak 19 September 2021: Libra Bakal Dapat Kejutan dari Pasangan

Berikut ramalan zodiak untuk hari ini, Minggu (19/9/2021).

Nur Khotimah
Minggu, 19 September 2021 | 07:30 WIB

Menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu (19/9/2021), pemilik zodiak Libra akan mendapat kejutan dari pasangan. Apa pun bentuk kejutannya, kamu dijamin akan suka.

Bagaimana peruntungan zodiak yang lain berdasarkan prediksi hari ini? Merangkum Horoscope.com, berikut ulasan ramalan zodiak 19 September 2021.

1. Aries

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Kamu tak perlu mengubah penampilanmu, cukup satu atau dua sikap saja. Hal itu akan mengubah cara orang lain memandangmu serta menambah potensi kamu bisa menjalin hubungan romantis dengan seseorang.

2. Taurus

Ini adalah momen tepat untuk memberikan hadiah spesial untuk pasangan atau gebetan. Kejutan kecil ini akan membuatnya terpesona dan semakin jatuh hati kepadamu.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

3. Gemini

Romansa awalanmu mungkin tidak berjalan seperti yang biasa dilakukan kebanyakan pasangan, tapi itu akan sangat istimewa dan bermakna bagi kalian berdua. Nikmatilah prosesnya hari ini.

4. Cancer

Ini kemungkinan akan menjadi hari yang sangat berkesan karena pengakuan cinta datang dari orang tak terduga. Kamu mungkin bisa melanjutkannya dengan menikmati waktu bersama.

Ilustrasi pasangan bahagia. (unsplash)

5. Leo

Suasana hatimu sedang tidak menentu hari ini. Tidak banyak yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi hal tersebut, kecuali menjelaskan perasaanmu kepada pasangan dan meminta mereka memberimu ruang untuk sendiri.

6. Virgo

Tampaknya ada beberapa kejutan yang menanti zodiak Virgo hari ini. Secara romantis, kamu mungkin berinteraksi dengan seseorang dari masa lalu di tempat kerja atau di tempat yang paling tidak terduga.

7. Libra

Pasanganmu mungkin memiliki kejutan yang cukup besar. Mereka tidak hanya ingin hubungan kalian terus berkembang, tapi juga ingin kalian melakukan sesuatu yang benar-benar baru dan mengasyikan. Apa pun itu, kamu akan menyukainya.

8. Scorpio

Hari ini waktu yang tepat untuk istirahat dari rutinitas harian dan keluar untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Hal itu akan membuat kalian lebih menghargai satu sama lain.

Ilustrasi pasangan menghabiskan waktu bersama. (unsplash/@david27j)

9. Sagittarius

Suasana hati pasanganmu tampak sangat mudah berubah hari ini karena sedang membutuhkan sedikit ruang. Biarkan mereka sendiri dan hindari argumen dengannya. Tenang, besok semua akan kembali baik-baik saja.

10. Capricorn

Tiba-tiba kamu bertemu dan membicarakan banyak hal tentang masa lalu bersamanya. Di sinilah kamu menemukan lebih banyak kesamaan dengannya. Kamu akhirnya punya kesempatan untuk membuat orang yang kamu sukai terkesan.

11. Aquarius

Kamu mungkin hampir putus asa untuk mengenal orang yang kamu sukai hari ini. Tapi sepertinya teman-teman sekitar akan mengetahui hal itu dan datang membantumu.

12. Pisces

Kamu bisa melakukan banyak perubahan hari ini, mulai dari gaya pakaian sampai gaya rambut. Hasilnya, kamu akan bisa menarik perhatian orang yang benar-benar berbeda dan itu akan menyenangkan.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Nah, itulah ulasan tentang ramalan zodiak, Minggu (19/9/2021). Bagaimana peruntungan kamu berdasarkan ramalan zodiak hari ini?

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

Cegah Masalah Asam Lambung, Habis Sahur Jangan Langsung Tidur

Penderita asam lambung juga tidak langsung makan berat saat berbuka puasa.

lifestyle

3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Mudik jadi terasa lebih seru dengan smartphone beserta fitur istimewanya.

lifestyle

8 Tips Piknik ke Tempat Wisata Populer saat Libur Lebaran

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin mengunjungi tempat wisata populer saat libur Lebaran.