lifestyle

Ramalan Zodiak 24 September 2021: Gemini, Ada Kesalahpahaman di Rumah

Berikut ulasan peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak hari ini.

Nur Khotimah
Jumat, 24 September 2021 | 07:30 WIB

Menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat (24/9/2021), kamu yang dinaungi zodiak Gemini sepertinya ada kesalahpahaman di rumah. Gunakan intuisimu untuk meredakan situasi tersebut.

Kira-kira, bagaimana peruntungan zodiak yang lain berdasarkan prediksi hari ini? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 24 September 2021.

1. Aries

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Jangan takut untuk bertindak berdasarkan insting. Hari ini adalah salah satu hari di mana insting harus lebih dipertimbangkan dibandingkan rasionalitas dan logika.

2. Taurus

Kamu terlihat cantik dan merasa sangat ramah hari ini, Taurus. Jangan kaget kalau kamu cenderung ingin hadir dalam berbagai undangan. Orang akan menikmati waktu bersamamu.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

3. Gemini

Beberapa kesalahpahaman bisa menyebabkan kebingungan di rumah. Tapi tenang saja, intuisi dan wawasanmu akan bisa meredakan situasi tersebut.

Ilustrasi orang salah paham. (pexels/Katerina Holmes)

4. Cancer

Acara sosial yang kamu hadiri hari ini bisa membuat kamu terhubung dengan beberapa orang yang menarik. Seorang kenalan baru bahkan berpotensi menjadi teman dekatmu.

5. Leo

Orang-orang di sekitarmu mungkin tampak bertingkah aneh hari ini. Wawasanmu bisa memberi petunjuk tentang motivasi mereka yang sebenarnya serta cara untuk menghadapinya.

6. Virgo

Sepertinya semua orang sedang dalam suasana hati yang buruk. Kamu bisa menenangkan mereka dan menjaga semuanya tetap seimbang dengan mengedepankan sifat ramahmu.

7. Libra

Kamu cenderung sedang ingin keluar dan bersosialisai dengan teman serta keluarga. Jika tidak ada rencana keluar, jangan ragu untuk membuatnya. Semuanya akan sangat menyenangkan.

Ilustrasi kumpul bareng teman. (pexels/@wildlittlethingsphoto)

8. Scorpio

Masalah asmara seharusnya berjalan sangat baik untuk zodiak Scorpiohari ini. Namun, tetap jangan lupa untuk mengungkapkan pikiranmu dengan cara yang benar agar pasangan tidak salah paham.

9. Sagittarius

Komunikasi kamu dan keluarga bisa jadi sulit hari ini. Tapi di sisi lain, hubunganmu dengan pasangan justru sangat menyenangkan. Kalian mungkin menghabiskan waktu bersama malam ini.

10. Capricorn

Panggilan telepon atau mungkin kunjungan bisa datang dari kekasih atau teman dekat yang membawa berita menarik. Jadi siap-siap ya, Capricorn.

11. Aquarius

Hari ini adalah momen yang baik untuk membelanjakan uang dengan membeli berbagai perlengkapan rumah. Ini akan sangat menjanjikan, jadi mintalah bantuan dari anggota keluarga.

12. Pisces

Kunjungan kerabat atau tetangga di pagi hari bisa membuatmu dalam suasana hati yang luar biasa. Mungkin mereka punya berita menarik, kata-kata penyemangat, atau mungkin hadiah. Jadi dengarkan dan nikmati kehadiran mereka.

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Nah, itu dia ramalan zodiak hari ini, Jumat (24/9/2021). Bagaimana peruntungan zodiak kamu?

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.

lifestyle

8 Arti Mimpi Burung Gagak, Kerap Dikaitkan dengan Kabar Kematian

Apakah kamu pernah bermimpi melihat burung gagak hitam?