Senin, 18 Oktober 2021
Amertiya Saraswati : Jum'at, 24 September 2021 | 09:00 WIB

Dewiku.com - Momen resepsi pernikahan pasangan pengantin asal Malaysia tengah menjadi viral dan membuat orang-orang terkejut.

Pada video yang diunggah di media sosial TikTok tersebut, tampak pasangan pengantin yang sedang menggelar resepsi. Namun, keduanya hadir dengan membawa anak kembar.

Melansir laman mStar, video resepsi pernikahan yang membuat heboh tersebut diunggah ke TikTok oleh pengantin wanita di akun @nreennaimaaa.

Pengantin wanita yang bernama Nureen Maimah Mahyudin ini lantas menjelaskan bahwa ia dan suami ternyata sudah menggelar akad nikah sejak awal tahun ini.

Menurut Nureen, dirinya menggelar akad nikah dan resmi menjadi suami-istri sejak Februari 2020 silam.

Meski begitu, Malaysia saat itu masih melaksanakan PKP atau pembatasan sosial. Pasangan pengantin satu ini pun tak bisa menggelar resepsi.

Viral Pasangan Pengantin Bawa Anak Kembar saat Resepsi (tiktok.com/@nreennaimaaa)

Pengantin wanita berusia 23 tahun ini lalu menjelaskan bahwa acara resepsi pernikahan terpaksa ditunda setahun.

"Saya dan suami akad nikah di Baling, Kedah awal Februari tahun lalu. Kemudian berencana menggelar resepsi dengan adik kembar perempuan suami di Perlis pada Mei," jelasnya.

Sayang, rencana Nureen untuk menggelar resepsi pada Mei 2020 lalu juga kembali batal. Terlebih, Nureen saat itu sudah mengandung.

"Karena PKP, beberapa kali ditunda dan perut saya pun makin besar karena mengandung. Jadi saya menunggu bersalin lebih dulu," tambahnya.

Nureen melahirkan pada bulan Oktober silam secara prematur. Setelah melahirkan anak kembar, barulah ia dan suami bisa merencanakan resepsi.

Karena alasan tersebut, Nureen dan suami pun membawa anak kembar mereka hadir saat resepsi pernikahan. Hal ini sempat membuat tamu kaget.

Viral Pasangan Pengantin Bawa Anak Kembar saat Resepsi (tiktok.com/@nreennaimaaa)

"Pagi itu kami menggelar akikah dengan bacaan doa selamat, resepsi digelar siang hari. Pengantin berempat di pelaminan, bertambah dua lagi yaitu anak kembar kami."

Meski membawa anak kembar, Nureen merasa lega karena buah hatinya sama sekali tidak rewel selama resepsi berlangsung.

Nureen juga menjelaskan jika kebanyakan tamu tidak tahu mereka sudah menggelar akad nikah lebih awal dan memiliki bayi kembar.

Saat hamil dulu, Nureen dan suaminya juga tidak terlalu membagikan kabar kehamilan di media sosial. Sehingga, hanya beberapa teman dekat saja yang tahu.

"Bagi saya, tidak salah meneruskan resepsi jika diberi kesempatan. Tidak masalah jika tengah hamil atau ada anak, karena yang penting adalah momen istimewa untuk diri sendiri, pasangan, juga bersama anak-anak," tambah wanita ini menjelaskan.

BACA SELANJUTNYA

Ngeri! Dilempar ke Udara, Pengantin Pria Ini Cedera karena Teman Sendiri