lifestyle

Tega Banget, 6 Zodiak Ini Ternyata Sering Bikin Patah Hati

Ada Aquarius hingga Gemini, berikut deretan zodiak yang disebut-sebut paling sering bikin patah hati.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 21 April 2022 | 10:00 WIB

Kalau bisa memilih, tentu saja kita ingin dipertemukan dengan seseorang mencintai kita dengan tulus dan berharap agar hubungan asmara terjalin langgeng. Hanya saja, harapan itu tidak selalu bisa menjadi kenyataan. Bahkan berdasarkan astrologi, ada sejumlah zodiak yang paling sering bikin patah hati.

Beberapa zodiak mungkin bakal mengakhiri hubungan dengan cara yang sangat menyakitkan. Melansir laman bono bology, berikut 6 zodiak paling sering bikin patah hati.

Sagittarius

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Sagitarius biasanya selalu menempatkan kebutuhan dan keinginan mereka di atas orang lain. Sangat sulit untuk membuat Sagittarius tertarik menjalin hubungan serius karena mereka sudah punya tujuannya sendiri.

Sayangnya, zodiak Sagittarius seringkali tidak menyadari bahwa sifatnya satu ini bisa meninggalkan luka mendalam bagi orang-orang yang tiba-tiba mereka tinggalkan.

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Aquarius

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

Orang-orang dengan zodiak Aquarius juga berpotensi untuk menghancurkan hatimu. Seringkali mereka tidak ragu untuk menggoda orang lain tepat di depan pasangannya.

Walau Aquarius kerap menganggap ini bercanda, mereka seolah kurang peduli, bahkan jika pasangannya telah menyatakan keberatan atas sikapnya satu ini. Selain itu, saat putus darimu, mereka mungkin akan melakukannya dengan cukup kejam tanpa melibatkan perasaan.

Gemini

Gemini termasuk zodiak yang dikenal sulit dipahami. Pada satu waktu, mereka mungkin tampak penuh kasih sayang. Namun, detik berikutnya mereka bisa saja sudah melupakanmu.

Walau mungkin telah memprediksi hubungan yang berakhir menyedihkan dengan Gemini, saat itu terjadi, kamu tetap akan merasakan luka yang mendalam. Hal itu karena Gemini memang sangat menawan sekaligus mematikan.

Pisces

Pisces bakal bersikap manis saat mereka menyukaimu. Namun, hal itu tidak akan bertahan lama jika kamu sudah benar-benar mengenalnya. Mereka mungkin akan menyakitimu dengan berbagai cara dan membuat seolah-olah mereka lah korbannya.

Zodiak Pisces sangat sulit mengakui kesalahan dan setiap pembelaannya bakal membuatmu bertanya-tanya, sebenarnya hal buruk apa yang telah kamu lakukan?

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Kevin Laminto)

Leo

Zodiak yang mungkin membuatmu patah hati selanjutnya adalah Leo. Zodiak ini sangat suka menjadi pusat perhatian, dan saat mereka menyukai seseorang, orang itu akan punya tempat yang posisinya tepat di samping mereka.

Namun, saat zodiak Leo tidak lagi tertarik denganmu, mereka cuma akan mendorongmu semakin jauh ke belakang. Leo bertindak seolah-olah dunianya denganmu benar-benar berbeda sehingga kalian tidak layak bersama.

Taurus

Bukan tanpa alasan Taurus termasuk zodiak paling sering bikin patah hati. Sekilas, Taurus mungkin tampak tenang dan akan melindungimu di segala kondisi. Nyatanya, zodiak satu ini malah bisa saja menusukmu dari belakang.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Luxury yang Unik, Cuma Buka Seminggu!

Zodiak Taurus juga sangat pintar mengingat keburukan kecil yang mungkin pernah tidak sengaja kamu lakukan. Bukan tak mungkin dia menjadikannya sebagai senjata untuk menyerang.

lifestyle

5 Tips Mudik Nyaman dan Aman Naik Mobil Listrik, Harus Siapkan Apa Saja?

Berikut beberapa tips agar nyaman dan aman saat memutuskan mudik dengan mobil listri.

lifestyle

Resep Garlic Cheese Cookies, Kue Kering Special untuk Lebaran

Tak melulu manis, kue kering seperti garlic cheese cookies juga cocok disajikan saat Lebaran.

lifestyle

32 Tahun Hadir di Indonesia, The Body Shop Ubah Konsep Toko dan Lakukan Inovasi Digital

Toko ini merupakan toko ketiga di Jakarta dan menjadi lambang dari komitmen The Body Shop untuk terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman.

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.