Rabu, 26 Januari 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Jum'at, 20 Maret 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Konten kecantikan seperti tutorial makeup masih mempunyai banyak penggemar hingga kini. Penontonnya kebanyakan dari mereka yang sedang belajar berdandan.

Tidak heran, orang-orang berbondong-bondong membuat konten ini. Biar menarik perhatian, tentu saja harus bikin video tutorial yang seru dan memiliki ciri khas.

Berbicara soal konten unik, belum lama ini ada tutorial makeup yang sukses menjadi perbincangan warganet. Namun, hal itu lantaran videonya terbilang nyeleneh. 

Pasalnya, si empunya tutorial makeup ini merias wajahnya menggunakan bahan makanan, alih-alih memakai produk kecantikan. Duh, hasilnya seperti apa?

Seorang warga Twitter dengan akun @syaitonsetan mengunggah kembali konten TikTok dari akun @hestytasmania.  

Ngeri-Ngeri Sedap, Tutorial Dandan Pakai Bahan Makanan. (twitter.com/syaitonsetan)

Dalam video berdurasi 27 detik itu, tutorial makeup diawali dengan menggunakan mayones sebagai pengganti BB cream. Perempuan dalam video itu lalu mempercantik alis dengan kecap manis, bukannya pensil alis.

Sejurus kemudian, bubuk kopi dioles ke pipi dan hidung sebagai kontur, serta mengolesi bagian bawah wajan sebagai pengganti eyeshadow untuk kelopak mata.

Sebagai pelengkap tutorial makeup bahan makanan ini, perempuan itu tidak lupa memulas bibirnya dengan saos sambal. Duh, apakah bibirnya tidak kepedasan?

Ngeri-Ngeri Sedap, Tutorial Dandan Pakai Bahan Makanan. (twitter.com/syaitonsetan)

Selepas dibagikan, video tutorial makeup yang terlalu kreatif dan nyeleneh ini pun langsung mendapat respon beragam dari waragnet. Banyak yang heran hingga terkejut dengan aksi kocak dari perempuan itu.

"Apa tidak mengundang syahwat para semut," ungkap salah satu warganet.

"Demi apa kok bagus," komentar warganet lainnya.

Warganet lain menambahkan, "Ntar blush on pakai bon cabe aja gitu, lumayan biar ada anget-angetnya."

Wah, bagaimana menurutmu tentang tutorial makeup dengan bahan makanan ini? Ada yang berani mencobanya di rumah? (*Fitri Asta Pramesti)

BACA SELANJUTNYA

Kualitas Tinggi Harga Terjangkau Bikin Brand Kecantikan Lokal Jadi Favorit