fashion-beauty

Bisa Hilangkan Kerutan dan Mencerahkan Kulit, Ini Manfaat Glycolic Acid dalam Skincare

Glycolic acid dapat digunakan untuk melakukan home peeling.

Amertiya Saraswati
Kamis, 24 Maret 2022 | 17:07 WIB

Berbagai macam produk untuk perawatan kecantikan atau skincare kini bisa ditemukan dengan mudah. Salah satu yang menjadi sorotan adalah produk dengan glycolic acid.

Glycolic acid adalah salah satu bahan yang bisa digunakan untuk perawatan home peeling. Dengan home peeling, seseorang dapat memperoleh kulit yang lebih cerah sekaligus awet muda.

Lewat konferensi pers "Hadirnya Pilihan Aman Home Peeling Product dalam Era Spesial di Indonesia" yang diselenggarakan pada Kamis (24/3/2022), PT. Regenesis siap menghadirkan produk Glyco-A dari ISISPHARMA.

Baca Juga: Cara Unduh Safe Exam Browser BUMN 2024, Sebelum Tes Pastikan Beres

Glycolic acid sendiri memiliki berbagai manfaat dalam bidang kecantikan. Hal tersebut disampaikan oleh ketiga dermatologis yang hadir di konferensi pers bertajuk "Hadirnya Pilihan Aman Home Peeling Product dalam Era Spesial di Indonesia".

Menurut dr. M. Akbar Wedyadhana, Sp.KK, FINSDV, glycolic acid memang sudah lama digunakan di bidang kulit dan kelamin.

Salah satunya, glycolic acid dapat membantu untuk mengatasi masalah tanda-tanda penuaan pada kulit seperti munculnya kerutan.

Baca Juga: Branded Sejak Bayi, Azura Pakai Baju Rumahan Rp8 Jutaan

Hal tersebut dibenarkan oleh dr. Raendi Rayendra, SpKK, M.Kes. Selain bisa dipakai oleh orang dengan kulit sensitif, glycolic acid dapat berperan menghilangkan kerutan halus, melembapkan, dan membuat kulit terasa lebih kenyal.

Sementara menurut dr. Reiva Farah Dwiyana, dr. SpKK(K), M.Kes, FINSDV, FAADV, glycolic acid dapat membantu untuk mengatasi kulit kusam, flek hitam di wajah, hingga warna kulit yang tidak merata.

Konferensi pers "Hadirnya Pilihan Aman Home Peeling Product dalam Era Spesial di Indonesia" yang diselenggarakan pada Kamis (24/3/2022)

Glycolic acid sendiri akan meregenerasi kulit, melepaskan permukaan kulit yang kusam, serta menyiapkan kulit untuk menerima treatment yang lain. Jika digunakan secara teratur, glycolic acid juga dapat meningkatkan efikasi perawatan kulit lainnya.

Produk Glyco-A dari ISISPHARMA ini sendiri memiliki varian untuk wajah dan tubuh. Dengan produk ini, seseorang bisa melakukan peeling atau eksfoliasi sehingga kulit mengalami regenerasi.

Tak hanya meluncurkan produk Glyco-A, PT. Regenesis juga akan mengadakan webinar pada Minggu (27/3/2022) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Perempuan di Jabatan Manajemen Senior Semakin Sedikit, Apa Masalahnya?

Nantinya, para dermatolog akan menjelaskan lebih lanjut bagaimana produk yang mengandung glycolic acid dapat membantu dalam perawatan kecantikan.

fashion-beauty

Branded Sejak Bayi, Azura Pakai Baju Rumahan Rp8 Jutaan

Harga baju rumahan yang dipakai Azura anak Aurel Hermansyah bikin geleng-geleng kepala.

fashion-beauty

7 Tips Membersihkan Makeup, Jangan Cuma Cuci Muka!

Berikut beberapa tahapan membersihkan makeup yang bisa kamu coba terapkan.

fashion-beauty

Tips Retouch Lipstik ala Aaliyah Massaid, Gampang Banget!

Tampak segar sepanjang hari, begini cara Aaliyah Massaid retouch lipstick.

fashion-beauty

Harganya Rp20 Jutaan, Sepatu Dian Sastrowardoyo Ternyata Produk Ramah Lingkungan

Seperti apa penampakan sepatu ramah lingkungan yang dikenakan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

Kahiyang Ayu Perawatan Rambut di Salon Langganan, Habis Berapa Duit?

Ada beberapa perawatan yang dijalan Kahiyang Ayu saat datang ke salon langgannya.