lifestyle

Meghan Markle Hibahkan Bunga Acara Baby Shower untuk Amal

Meghan Markle murah hati, ya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 25 Februari 2019 | 08:22 WIB

Awal pekan kemarin, Meghan Markle terbang ke New York City untuk menghadiri baby shower yang diselenggarakan bersama sahabat dan kerabatnya, termasuk Amal Clooney dan Serena Williams.

Tak cuma bersenang-senang dalam acara tersebut, Duchess of Sussex disebut menjadi dermawan menyumbangkan bunga dari acara baby shower untuk amal.

Dilansir dari Independent, setelah acara, Repeat Roses, sebuah organisasi yang mendaur ulang bunga dari berbagai acara dan mengirimkannya ke rumah sakit dan pusat perawatan mengungkapkan,  bahkan pihaknya menyalurkan bunga hadiah dari Meghan yang akan melahirkan pada April mendatang.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal, Bikin Orang Tersayang Salah Tingkah Parah

Bunga-bunga daur ulang tersebut diberikan kepada pasien kanker anak di Ronald McDonald House Charities of New York, pasien kanker di Hope Lodge, serta orang-orang yang menerima perawatan di Unique People Services.

''Repeat Roses merasa sangat terhormat untuk membantu mendaur ulang bunga dari acara baby shower Duchess of Sussex dan teman-temannya yang bijaksana dengan menciptakan efek riak kebaikan di seluruh komunitas,'' ungkap CEO Repeat Roses, Jennifer Grove.

Buket bunga. (Unsplash/Alisa Anton)

Gayle King, yang turut menghadiri baby shower, juga sempat mengungkapkan rencana Meghan Markle untuk menyumbangkan bunga pada Kamis (21/2/2019) lalu.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Curhat Jerawatan, Butuh Skincare?

''Saya belum pernah melihat yang seperti ini di baby shower. Mereka membuat hiasan bunga, lalu mendaur ulang bunga tersebut,'' ujar Gayle King dalam CBS This Morning.

King mengatakan bahwa para tamu masing-masing membuat karangan bunga dalam vas untuk Meghan sumbangkan kepada Repeat Roses.

Donasi seperti ini sebenarnya juga pernah dilakukan saat isteri dari Pangeran Harry tersebut. Meghan Markle menyumbangkan karangan bunga pernikahan mereka ke rumah sakit di London.

Bunga mawar. (Unsplash/Mel)

Sebuah karangan bunga yang dirancang Philippa Craddock terlihat begitu cantik menghiasi Kapel St George di Windsor Castle di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei 2018. Setelah pernikahan, bunga-bunga itu dilaporkan dikirim ke berbagai rumah sakit dan tempat perlindungan perempuan.

Baca Juga: Evoria Movement, Ajang Eksperimen dan Eksplorasi Kekayaan Intelektual

St Joseph Hospice di Hackney menjadi salah satu lokasi yang menerima bunga itu. Fasilitas kesehatan tersebut mengucapkan terima kasih via Facebook kepada pengantin baru untuk pengiriman yang sangat istimewa, lengkap dengan foto seorang pasien yang sedang berpose bareng karangan bunga. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

lifestyle

20 Pantun Gombal, Bikin Orang Tersayang Salah Tingkah Parah

Coba pakai pantun gombal untuk hati orang tersayang.

lifestyle

Apa Itu Perjanjian Pisah Harta? Dilakukan Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sebelum menikah, Sandra Dewi dan Harvey Moies membuat perjanjian pisah harta.

lifestyle

Fokus Main Voli di Korea, Megawati Hangestri Sempat Kangen Makanan Ini

Megawati Hangestri ungkap makanan dan minuman yang bikin kangen Indonesia.

lifestyle

Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

lifestyle

5 Zodiak Paling Hati-Hati Menjalani Hidup, Selalu Waspada Setiap Waktu

Beberapa zodiak ini cenderung lebih hati-hati dalam kehidupan sehari-hari.

lifestyle

8 Arti Mimpi Mendadak Jatuh Miskin, Pertanda Rendah Diri?

Apa yang membuat seseorang bisa tiba-tiba mimpi jatuh miskin?