Sabtu, 03 Desember 2022
Agung Pratnyawan | Rima Suliastini : Jum'at, 05 April 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Urusan saling sindir dengan mantan pacar memang bukan perkara sederhana. mereka yang awalnya saling mencintai jadi saling menjatuhkan setelah putus. Hebatnya, banyak penyanyi yang mengungkapkan perasaannya pada mantan pacar pakai lagu. Yuk simak!

Taylor Swift - Dear John
Baca judulnya saja, kita sudah paham untuk siapa lagu ini didedikasikan. Yup, Swift memang menulis lagu ini untuk John Mayer ketika mereka putus. Kabarnya John Mayer stay cool menanggapi lagu ini lho.

John Mayer - Paper Doll
Di balik sikap cool Mayer, rupanya dia juga merilis lagu yang berisi kritik untuk Taylor Swift. Lagu berjudul Paper Doll secara gamblang menceritakan pendapat Taylor Swift padanya saat berpacaran.

John Mayer. (Instagram/@johnmayer)

Miley Cyrus - 7 Things
Setahun pasca putus dengan Nick Jonas, Miley Cyrus merilis lagu berjudul 7 things. Tahu lagu itu ditujukan untuknya, Nick Jonas yang kini menikah dengan Priyanka Chopra hanya menanggapinya dengan tertawa.

Justin Timberlake - Cry Me A River
Mantan pacar Britney Spears ini gagal mempertahankan hubungannya dengan penyanyi 'Baby One More Time' itu. Rupanya Justin menyimpan perasaannya dengan sangat apik dan mencurahkannya dalam lagu 'Cry Me A River'. 

Justin Timberlake. (Instagram/@justintimberlake)

Ed Sheeran - Don't
Kini giliran Ed Sheeran yang ikut-ikutan nyindir mantan pacar pakai lagu. Penyanyi bermata indah ini mencurahkan isi hatinya yang terjebak dalam cinta segitiga dengan Ellie Goulding. Don't berhasil memecahkan top ten chart di Amerika pada saat dirilis, 2014 lalu.

Selena Gomez - The Heart Wants What It Wants
Selena dan Justin Bieber pernah menjalin hubungan yang sangat menguras perhatian publik. Puncaknya, tahun 2014 lalu, Selena mengeluarkan lagu 'The Heart Wants What It Wants' yang berisi lirik untuk Justin Bieber.

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Justin Bieber - Love Yourself
Nggak mau kalah dengan Selena Gomez, Justin Bieber juga merilis lagu yang kabarnya ditujukan untuk Selena Gomez. Lagu berjudul 'Love Yourself' mengungkap perasaan Justin pada Selena, tapi banyak orang yang salah fokus dengan lirik 'My mama don't like you, but she likes everyone'.

BACA SELANJUTNYA

Jam 9 Harus Sudah Pulang , Wanita Ini Ungkap Aturan Toxic saat Pacaran