Senin, 26 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Selasa, 11 Desember 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Salshabilla Adriani memulai karir di dunia hiburan Indonesia sejak usia 7 tahun. Kini menginjak usia 18 tahun, dia mantap meluncurkan bisnis kosmetik miliknya sendiri, yakni SASHI COSMETICS.

Produk pertama SASHI COSMETIC adalah matte liquid lipstick. Ada empat warna berbeda yang bisa dipilih sesuai selera dan kepribadian konsumen.

Salshabilla terlibat sepenuhnya dalam proses pembuatan produk SASHI COSMETICS. Dia dan timnya bahkan mengunjungi puluhan pabrik di Korea Selatan dan melakukan uji coba terhadap ratusan formula demi mendapatkan hasil terbaik.

Salshabilla Adriani mengaku dirinya bukan makeup expert. Meski begitu, dia selalu menginginkan produk kosmetik yang cocok untuk perempuan Indonesia, halal, dan bisa membantunya terlihat cantik tanpa harus dandan berlebihan.

Aktris dan penyanyi Salshabilla Adriani meluncurkan SASHI COSMETICS. (Dok.SASHI COSMETICS)

Itulah yang kemudian mendorong dirinya untuk menciptakan SASHI COSMETICS yang diklaim sebagai produk kosmetik halal pertama yang diformulasikan dengan inovasi dan teknologi terbaru di Korea Selatan. SASHI COSMETICS juga dipastikan vegan-friendly dan cruelty-free.

''Aku berharap SASHI bisa diterima dan dicintai oleh teman-teman yang seperti aku, yang walaupun bukan makeup expert, tapi suka banget produk-produk beauty,'' ucap Salshabilla melalui rilis yang diterima DewiKu.com beberapa waktu lalu.

Aktris dan penyanyi Salshabilla Adriani meluncurkan SASHI COSMETICS. (Dok.SASHI COSMETICS)

Sementara itu, mengangkat slogan Dream Together, SASHI COSMETICS merupakan bentuk ungkapan terima kasih Salshabilla untuk orang-orang yang selama ini selalu memberinya semangat positif, baik teman, sahabat, keluarga, maupun pengikutnya di media sosial.

''Aku berharap SASHI bisa jadi wujud semangat Dream Together, karena aku ingin mengajak anak-anak muda di Indonesia untuk terus bermimpi dan berusaha mewujudkan mimpi tersebut,'' kata Salshabilla Adriani.

BACA SELANJUTNYA

Ini Keunikan SASHI Glass Nail, Kikir Kuku Kaca Lokal ala Korea