Sabtu, 08 Oktober 2022
Dinar Surya Oktarini | Kintan Sekarwangi : Selasa, 30 April 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Tak sedikit pasangan kekasih memilih berpisah atau putus karena berbagai alasan. Putus cinta memang sangat menyakitkan hati, wajar saja kalau kita melampiaskan dengan menangis. Namun zaman sekarang ada alasan nggak boleh nangis saat diputusin ala Rachel Goddard, kamu setuju nggak Girls?

Siapa yang ingin putus cinta? Tentu tidak ada, tapi mau bagaimana lagi jika memang bukan jodohnya. Melewati fase putus cinta memang tidak mudah. Biasanya hal tersebut akan membuat kita murung selama beberapa hari dan bahkan bisa bikin nangis terus menerus. Duh, ngenes banget!

Alasan Nggak Boleh Nangis Saat Diputusin ala Rachel Goddard. (Instagram/@rachgoddard)

Beberapa hari yang lalu, salah satu beauty influencer Rachel Goddard mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya yang cukup mencuri perhatian.

''Oh gini loh reaksi cewek jaman sekarang kalo diputusin! Tag temen2 lo guys!'' tulis keterangan Rachel Goddard.

Alasan Nggak Boleh Nangis Saat Diputusin ala Rachel Goddard. (Instagram/@rachgoddard)

Video tersebut menceritakan ketika ada sepasang kekasih dan dari pihak cowok memutuskan untuk mengakhiri hubungan secara sepihak.

Pada awalnya, Rachel menampilkan ekspresi kaget, marah, dan sedih ketika menerima kenyataan jika pacarnya meminta putus dan sudah mempunyai pacar baru.

''Kamu tau nggak? Aku tuh gak mau nangis. Kamu tahu? Maskara aku tuh mahal! Ini extention juga mahal! Eyeliner ini enggak boleh kena air!'' ucap Rachel di dalam video tersebut.

Alasan Nggak Boleh Nangis Saat Diputusin ala Rachel Goddard. (Instagram/@rachgoddard)

''Tunggu bentar! Ini foundation yang aku pake oil base atau water base karena aku nggak mau ngerusak makeup aku cuma gara-gara kamu mutusin aku, beb,'' lanjutnya.

''Beb, makeup aku lebih mahal dari rasa cintaku ke kamu ya, beb. Nggak boleh nangis... Nggak boleh nangis...,'' tutup Rachel.

Video tersebut sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali dan tentunya ribuan komentar membajiri unggahan Rachel Goddard.

Alasan Nggak Boleh Nangis Saat Diputusin ala Rachel Goddard. (Instagram/@rachgoddard)

''Aktingnya luar biasa! layak diganjar piala adipura nih!'' canda salah satu netizen.

''Hahahahahaha ngakakkk,'' komentar netizen lainnya.

''Inilah yang disebut air mata wnaita itu mahal hahahaha,'' kata salah satu netizen.

''Mau jadi strong woman yang gak cengeng? Pake makeup mahal!!!'' komentar netizen lainnya.

Duh, jadi mulai sekarang harus selalu standby pakai makeup mahal kalau pacar sudah ada tanda mau mutusin ya. Biar nggak jadi cewek cengeng, Girls!

BACA SELANJUTNYA

Bikin Heran, Viral Pemuda Ngaku Diputusin Pacar Cuma karena Beda Zodiak