Sabtu, 04 Desember 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah : Minggu, 23 Mei 2021 | 14:00 WIB

Dewiku.com - Raffi Ahmad baru saja terbang ke Malang untuk menemui pemilik MS GLOW, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Tidak sendiri, Raffi mengajak Nagita Slavina serta rombongan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Raffi tampaknya dijamu dengan sangat baik oleh Gilang dan Shandy hingga diberi waktu untuk melakukan perawatan di salah satu klinik MS GLOW.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Raffi pada Rabu (19/5/2021) lalu. Ia terlihat sedang melakukan perawatan infus kromosom bersama Dimas Ahmad dan rombongan lain.

Ada juga Nagita yang ikut mendampingi sang suami dalam potret tersebut. Mengiringi unggahan ini, Raffi pun tak sungkan mengungkap harga perawatan yang dilakukan olehnya.

Namun, Raffi tak menyebutkan nominal pasti untuk perawatan infus kromosom. Presenter tampan itu cuma mengibaratkan biaya sekali infus kromosom setara dengan harga motor matic.

Raffi Ahmad perawatan infus kromosom, tak sungkan ungkap harga. (Instagram/@raffinagita1717)

"Infus CHROMOSOME !!!!! ini ibaratnya seharga motor matic terbaik masuk ketubuh kita biar semakin Josss kulit cerahhhhhh dan Aura kita semakin terpancar," tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya.

Infus kromosom sendiri diketahui sebagai salah satu perawatan kecantikan yang cukup digemari. Perawatan ini kabarnya bermanfaat mengubah pigmen kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah.

Kendati bernama "kromosom", perawatan ini tak benar-benar menggunakan kromosom manusia. Cairan yang disuntikkan ke dalam tubuh terbuat dari campuran steam cell dan vitamin C.

Sementara itu, biaya infus kromosom di MS GLOW dikabarkan lumayan mahal. Beragam sumber menyebutkan angka yang berbeda.

Ada sumber yang menyebutkan harga infus kromosom di klinik itu harganya mendapat Rp15 juta per satu kali treatment. Namun, terdapat pula informasi bahwa harganya mencapai Rp25 juta per paket.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Efektif Mencerahkan Wajah, Ini Manfaat Perawatan Face Toning