Minggu, 24 Oktober 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah : Senin, 31 Mei 2021 | 20:00 WIB

Dewiku.com - Demi Lovato akhirnya muncul untuk pertama kalinya setelah mengaku non-biner, Kamis (27/5/2021) pekan kemarin. Penyanyi cantik ini ikut menghadiri acara iHeartRadio Music Awards 2021 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles.

Sedikit mengingatkan, Demi mengumumkan identitasnya sebagai non-biner (bukan laki-laki atau perempuan) melalui cuitan Twitter yang diunggah pada 19 Mei 2021 lalu.

Musisi berusia 28 tahun itu tampil menawan dalam balutan blazer beludru biru berpadu celana panjang high-waist di red carpet acara iHeartRadio Music Awards 2021.

Melansir Hollywood Life, Demi melengkapi penampilannya dengan mengenakan anting dan kalung bolo dari merek perhiasan Effy and Graziela Gems. Ia juga tampak menyematkan cincin serta piercing hidung sebagai aksesoris.

Soal riasan wajah, Demi memilih eyeshadow warna blue-silver yang diaplikasikan dengan gaya smokey. Bintang serial  "Camp Rock" itu memadukannya dengan lipstik glossy nude.

Perdana Muncul usai Ngaku Non-Biner, Penampilan Demi Lovato Tuai Atensi. (Instagram/@iheartradio)

Demi juga memilih gaya rambut pixie pendek dengan tambahan layers yang menggoda. Ini memberikan kesan punk rock pada penampilan musisi sekaligus aktris itu.

Penampilan Demi Lovato menuai atensi warganet di berbagai media sosial, termasuk dalam unggahan akun Instagram iHeartRadio. Beragam komentar pun disampaikan warganet usai melihat penampilan perdana Demi.

"Dia terlihat sangat menakjubkan," puji salah satu warganet.

"Outfitnya keren. Bukankah ini manekin terindah yang pernah kalian lihat?" komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Gaya rambutnya nggak banget buat aku."

"Gaya rambutnya mirip Miley Cyrus atau cuma aku yang merasa begitu?" imbuh warganet lainnya.

Sementara itu, Demi Lovato termasuk jajaran musisi yang menampilkan tribute untuk Elton John dalam iHeartRadio Music Awards 2021. Dia tampil bersama H.E.R dan Brandi Carlile.

BACA SELANJUTNYA

Menyentuh! Viral Kisah Pria Rela Belajar Makeup Demi Mendandani Putrinya