fashion-beauty

Apa Itu Ginsenology? Tingkatkan Kualitas Bahan Baku Kosmetik

COSMAX Indonesia kenalkan Ginsenology. Apa itu?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 26 April 2024 | 12:00 WIB

Inovasi dalam industri kosmetik terus berkembang. Baru-baru ini, COSMAX Indonesia dengan bangga memperkenalkan Ginsenology, teknologi inovatif yang didedikasikan untuk mengungkap potensi ginseng secara penuh.

Sejak lama, Korea terkenal dengan berbagai bahan unik alami yang digunakan dalam kosmetik. Di antara produk tersebut, ginseng menonjol sebagai salah satu bahan natural luar biasa karena manfaat kesehatan dan kecantikan yang dimilikinya. Ginsenology adalah pendekatan yang menggabungkan kekuatan ginseng dengan ekstrak jamur unik, yakni Golden Flower Fungus.

Ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu pada jamur Ganoderma berusia 1.000 tahun, Golden Flower Fungus memiliki khasiat yang luar biasa. COSMAX telah berhasil mengekstrasi dan memanfaatkan khasiat Golden Flower Fungus ini, menerapkannya pada ginseng melalui teknologi inovatif mereka.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Angka Favorit Bisa Mengungkap Karakter Seseorang

Loading...

Golden Flower Fungus, ketika dimanipulasi untuk menghasilkan enzim efisiensi tinggi melalui metode inovatif COSMAX, terbukti meningkatkan khasiat ginseng dalam kosmetik. Produk yang diformulasi dengan Ginsenology telah terbukti secara signifikan meningkatkan kelembapan, tekstur, regenerasi, dan elastisitas kulit.

Ginsenology dari COSMAX merupakan peningkatan signifikan dalam kemajuan bahan baku untuk kosmetik. Teknologi inovatif ini membuka potensi lain dari ginseng, menawarkan para formulator alat baru yang ampuh untuk menciptakan produk kecantikan selanjutnya yang memberikan hasil luar biasa.

Baca Juga: Ini Cara Kunto Aji Mengatasi Bau Ketiak, Bukan Mengandalkan Deodoran

"Saya senang dapat menunjukkan dan mempromosikan keunggulan Ginseng Korea, serta memperkenalkan teknologi paten kami, Ginsenology," kata Cho Youngkwan, Research & Innovation Skincare Manager COSMAX Indonesia, saat mengisi kuliah umum di Institut Pertanian Bogor, Rabu (25/4/2024), dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Menurut Cho Youngkwan, inovasi Ginsenology tidak hanya menunjukkan kekuatan bahan terkemuka ini tetapi juga menyoroti komitmen COSMAX terhadap kemajua industri kecantikan.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

"COSMAX Indonesia tetap berkomitmen untuk berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan untuk mendorong industri kosmetik Indonesia, dan saat ini kami sedang mencari lebih banyak peneliti R&D berbakat untuk bergabung dengan tim kami. Bersama-sama, kita dapat membentuk masa depan kecantikan," tandasnya.

fashion-beauty

3 Tas Branded Favorit Mahalini, Harganya di Bawah Rp100 Juta

Inilah beberapa tas mewah yang jadi kesukaan Mahalini.

fashion-beauty

Begini Cara Mengatasi Bibir Kering, Jangan Keseringan Dijilat

Inilah beberapa cara yang tepat untuk mengatasi masalah bibir kering.

fashion-beauty

4 Tas Hermes Sarwendah, Super Mewah Paling Murah Rp500 Jutaan

Inilah beberapa koleksi tas Hermes yang pernah terlihat dikenakan Sarwendah.

fashion-beauty

Rekomendasi Blendie Bar, Sensasi Baru Membersihkan Alat Makeup

Aeris Beaut menghadirkan Blendie Bar dengan aroma parfum Kitschy.

fashion-beauty

Jadi Istri Anak Bos Tambang, Putri DA Santai Pakai Tas Branded Harga Rp5 Jutaan

Ini beberapa koleksi tas Putri DA yang harganya tak sampai puluhan juta rupiah.

fashion-beauty

Intip Tas Branded Megawati Hangestri, Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Bisa kembaran tas dengan atlet voli Megawati Hangestri, nih!