Rabu, 29 September 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah : Jum'at, 04 Juni 2021 | 14:00 WIB

Dewiku.com - Ekstensi atau tanam bulu mata termasuk prosedur kecantikan yang belakangan digandrungi kaum hawa. Hal itu termasuk wanita bernama Adelaide Elizabeth yang tanam bulu mata belum lama ini. Sayang, keputusan Adelaide berakhir memilukan.

Dilansir Mirror pada Rabu (2/6/2021) lalu, wajah Adelaide berubah menjadi bengkak setelah melakukan tanam bulu mata. Rupanya dia nekat melakukan ekstensi bulu mata meski memiliki alergi lem.

"Mengingat saat itu aku memutuskan untuk mendapatkan ekstensi bulu mata walau tahu aku alergi terhadap lem," begitu bunyi keterangan yang ditulis Adelaide Elizabeth dalam video TikTok miliknya.

Mulanya Adelaide tidak merasakan efek samping ketika proses pemasangan bulu mata dilakukan di salon pilihannya. Pihak salon juga sangat berhati-hati saat memasang bulu mata kepada kliennya ini.

Namun, setelah semua prosedur selesai dilakukan dan Adelaide pulang, alerginya mulai kambuh. Lem bulu mata tersebut membuat matanya merah, kulitnya kasar, dan matanya sakit.

Wajah Wanita Ini Malah Jadi Mirip Ikan Buruk Rupa usai Ekstensi Bulu Mata. (TikTok/@adelaide.elizabeth)

Dalam sekejap, kantong besar juga terbentuk di bawah mata Adelaide. Kedua kelopak matanya pun membengkak akibat alergi lem yang digunakan dalam proses pemasangan bulu mata palsu.

Adelaide bahkan tak ragu untuk menyamakan wajahnya yang bengkak dengan blobfish. Ini adalah jenis ikan dengan tubuh gendut dan sering dijuluki sebagai hewan buruk rupa.

"HAHAHA LOL. Wajahku benar-benar tampak seperti blobfish," tulis Adelaide lagi mengiringi foto kolase dirinya yang disandingkan dengan ikan blobfish.

Cerita tentang tragedi ekstensi bulu mata yang dialami Adelaide Elizabeth lumayan menarik atensi hingga ditonton lebih dari 4 ribu kali di TikTok. Beragam komentar juga diberikan warganet.

BACA SELANJUTNYA

Sesuai Anjuran Perdoski, Ini Tips Membersihkan Vagina yang Aman dan Benar