Kamis, 30 Juni 2022
Nur Khotimah : Minggu, 29 Agustus 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Ariel Tatum dikenal sebagai selebriti dengan wajah yang ayu dan menawan. Tapi siapa sangka, wajah Ariel ternyata sempat rusak karena salah memakai skincare dari dokter kulit.

Semuanya berawal dari keinginan Ariel untuk mendapatkan wajah kinclong seperti teman-temannya yang perawatan di dokter kulit. Dia pun mantap memutuskan untuk pergi ke dokter kepercayaannya.

Namun alih-alih mendapat kulit yang mulus dan bersinar, wajah Ariel justru berubah jerawatan. Bintang film "Selesai" itu bahkan sampai sering menangis karena kondisi wajahnya yang cukup buruk.

"Jujur waktu aku zaman SMP, SMA tuh gara-gara lihat temen-temen sekitar, orang-orang sekitar banyak yang pakai obat racikan dokter yang tadi dibahas, aku jadi ngerasa ada urgensi," cerita Ariel Tatum dalam acara Virtual Press Conference GEUT BY DR.T, Jumat (27/8/2021) kemarin.

"Pengen juga deh punya kulit kinclong yang benar-benar bersinar, bercahaya gitu. Akhirnya aku coba ke salah satu dokter kulit dan ternyata nggak cocok di aku. Walaupun ya seperti tadi dibilang, karena omongan temen-temen," lanjut aktris cantik ini lagi.

Ariel Tatum dalam acara Virtual Press Conference GEUT BY DR.T, Jumat (27/8/2021). (Istimewa)

Kejadian sekitar tahun 2016 itu membuat kondisi wajah Ariel sangat break out. Setidaknya dia butuh waktu sekitar 2 tahun untuk mengembalikan wajahnya ke kondisi semula.

"Akhirnya aku coba, habis itu aku break out kulitnya, nggak karu-karuan. Ada setahun, dua tahun, aku bener-bener parah banget mukanya. Habis itu aku kapok banget ke dokter kulit," kata dia lagi.

"Ada di mana masa-masa setiap malam aku bersihin muka tuh sambil nangis. Bener-bener nangis, karena aku dulu kulitnya baik-baik aja. Terus tiba-tiba jerawat dimana-mana, bener-bener semuka," imbuhnya.

Setelah kejadian itu, Ariel Tatum masih sempat mengatasi masalah wajahnya dengan skincare yang cukup keras. Hingga akhirnya sekitar tahun 2017, dia mencoba memperbaiki asupan makanan.

Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)

Ariel mengaku mulai sadar bahwa apa yang dikonsumsi olehnya bisa mempengaruhi kondisi kulit. Sehingga dia sangat memperhatikan semua asupan makanan dan minuman.

Artis kelahiran 1996 itu juga sempat berganti ke skincare yang plant based sebelum akhirnya jatuh cinta dengan produk GEUT BY DR.T. Dia merasakan kulitnya semakin sehat setelah memakai skincare ini.

Sementara itu, Ariel Tatum sekarang dipercaya sebagai Geut Women atau Brand Ambassador GEUT BY DR.T. Ini merupakan serangkaian skincare ciptaan dr. Tompi bersama sang istri, dr. Arti Indira M.Gizi, Sp.GK, FINEM.

BACA SELANJUTNYA

3 Tips Perawatan Kulit untuk Anak, Pilih Produk yang Tepat