Senin, 17 Januari 2022
Amertiya Saraswati : Kamis, 30 September 2021 | 18:20 WIB

Dewiku.com - Dikenal selalu tampil cantik, perawatan kecantikan Raisa pun senantiasa menjadi sorotan. Penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini ternyata memang gemar memakai aneka produk kecantikan.

Belum lama ini, istri Hamish Daud tersebut membagikan pengalamannya dalam mencoba-coba dan mengenal skincare.

Hal tersebut dibagikan Raisa setelah terpilih menjadi official brand partner pertama untuk Lancome Indonesia pada Kamis (30/9/2021).

Pada acara tersebut, Raisa membagikan rahasianya tampil cantik. Penyanyi 31 tahun ini menyebut jika kebahagiaan adalah sumber dari kecantikan.

"I'm so happy, I'm so honored to be the first. Jadi, menjadi brand partner pertama untuk Lancome itu aku bangga banget," ungkap Raisa setelah dipilih menjadi brand partner Lancome Indonesia.

"Karena itu salah satu brand yang udah menemani aku juga dari dulu pertama coba-coba skincare dan makeup," tambahnya.

Raisa Menjadi Brand Partner Lancome Indonesia (tangkap layar Zoom)

Raisa menambahkan bahwa ia pertama kali mencoba menggunakan skincare saat duduk di bangku kuliah.

Menurut Raisa, sebelum kuliah dirinya lebih memiliki citra tomboy. Namun, ia mulai menyukai produk kecantikan sejak kuliah.

"Aku itu emang beauty junkie banget, jadi segala-gala aku coba. Jadi kalau ada brand yang hype, apalagi rekomendasi temen aku coba," ujar Raisa.

Salah satu brand yang dicoba Raisa saat itu adalah Lancome. Meski begitu, Raisa tidak langsung rutin memakai karena masih belum sanggup membeli skincare yang tergolong mahal.

"Salah satu yang aku coba, dikenalkan makeup artist aku dulu adalah Lancome Advanced Genifique Serum. Tapi karena waktu itu masih kuliah, baru bisa beli makeup-nya. Aku jatuh cinta banget sama maskaranya."

Seiring berjalannya waktu, barulah Raisa menyadari jika skincare juga sama pentingnya. Raisa pun menyebutkan bahwa ia kembali menggunakan Lancome Advanced Genifique Serum dan merasa cocok.

"Penting banget skincare buat aku. Jadi pada akhirnya aku kembali lagi mencoba Genifique untuk kedua kalinya. Dan ternyata cocoknya sama itu," tambah Raisa.

Raisa Menjadi Brand Partner Lancome Indonesia (tangkap layar Zoom)

Raisa menjelaskan jika serum keluaran Lancome tersebut menjadi skincare andalannya karena mampu menjaga pertahanan kulit atau skin barrier.

Selain itu, Raisa menyebut bahwa kulitnya bisa terlihat lebih glowing dan halus meski dirinya sering memakai makeup.

Raisa sendiri dipilih menjadi brand partner untuk Lancome Indonesia karena memiliki passion di bidang kecantikan.

Tidak hanya itu, Raisa menyebut bahwa dirinya setuju bahwa seseorang akan tampil cantik saat sudah merasa percaya diri dan bahagia.

Sebagai official brand pratner pertama, Raisa nantinya juga akan menjadi wajah untuk produk Genifique Youth Activating Serum keluaran Lancome.

BACA SELANJUTNYA

Bisa Belajar Bisnis Kecantikan, Begini Cara Ikut Beauty Startup Incubation