fashion-beauty

3 Tips Touch Up Kilat Nggak Pakai Lama, Tampak Fresh Sepanjang Hari

Berikut beberapa tips touch up kilat yang bisa diterapkan selama liburan maupun kesibukan sehari-hari lainnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 13 Desember 2021 | 12:58 WIB

Saat harus beraktivitas sepanjang hari, kadang kita merasa perlu touch up beberapa kali agar makeup tetap tampak menawan. Sayangnya, beberapa orang mungkin malah melakukannya karena dianggap ribet.

Saat asyik liburan, misalnya, kita sering menghabiskan waktu untuk beraktivitas di luar ruangan. Hal tersebut rentan membuat makeup cepat luntur sehingga membuat wajah menjadi terlihat berminyak dan kusam.

Nah, agar riasan wajah selalu paripurna selama liburan, berikut beberapa tips touch up kilat dari barenbliss yang bisa kamu coba untuk tetap tampil fresh dan cantik sepanjang hari, dirangkum dari rilis yang diterima Dewiku.com.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Atasi kulit bebas kilap dengan barenbliss Soul-Matte Loose Powder

barenbliss Soul-Matte Loose Powder (Istimewa)

Selama liburan, penggunaan bedak juga harus diperhatikan. Sebaiknya pilih bedak tabur yang ringan agar tidak menyumbat pori-pori. Barenbliss memiliki Soul-Matte Loose Powder, yaitu bedak tabur yang ringan dengan aroma Sakura dan sensasi dingin untuk menyamarkan tampilan pori-pori dan kulit bebas kilap serta water proof.

Produk ini terdiri dari tiga shades, yaitu Light Vanilla Ice, Medium Mango Sorbet dan Beige Choco Float. Bahan alaminya terbuat dari Manicouagan Clay. Ini adalah clay alami asal Kanada yang kaya mineral dan oligo-elemen, bermanfaat mengontrol pori-pori dan sebum. Terdapat pula Minty Menthol sebagai senyawa alami dari daun mint yang memberikan kesegaran dan sensasi dingin.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

Selain itu, Soul-Matte Loose Powder dilengkapi dengan Seamless Look Technology, teknologi partikel halus yang melapisi kulit dengan sempurna tanpa terlihat kering dan mengelupas.

Tampilkan bibir segar dan lembap dengan barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint (Istimewa)

Retouch bibir yang terlalu sering juga dapat menyebabkan bibir kering loh. Jika ingin bibir segar dan lembap sepanjang hari, kamu bisa pakai barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint.

Lip tint beraroma buah persik dan bertekstur gel ringan ini berfungsi melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami, termasuk shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil.

Color Pop Formula dengan pilihan warna intens, menghasilkan warna ceria dan berjiwa muda yang cocok untuk momen liburan. Peach Makes Perfect Lip Tint juga memiliki Stain-lock technology, pigmen yang melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.

Produk ini terdiri dari 4 warna, yaitu Paradise found (warna glowy pinky red), pretty please (warna lively peach coral), take change (warna shiny red cherry), never settle (warna intense reddish plum).

Tampilkan riasan mata yang always on dengan barenbliss Better Than Magic Eyeliner

barenbliss Better Than Magic Eyeliner (Istimewa)

Touch up bagian mata memang paling memakan waktu dan tricky sehingga ada baiknya kamu pakai liquid eyeliner pen yang tahan lama dari barenbliss. Ujung kuas Auto-Sharp bisa membantumu membentuk garis mata, cepat dan efisien waktu, seperti magic in one stroke!

Cukup sekali garis, kamu bisa mendapatkan visual mata nan menawan, tahan lama, dengan teknologi durable stain dan trio-resistant film formers untuk formula tahan lama, lembut dan nyaman.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Tak perlu khawatir kelopak mata akan perih ataupun kering. Better Than Magic Eyeliner dari barenbliss ini juga memiliki formula skin-loving ink yang lembut dan nyaman untuk kelopak mata.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.