Sabtu, 03 Desember 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rafidah Raihany : Minggu, 12 Juni 2022 | 16:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Ingin bibir tebal dalam waktu singkat? Coba ikuti tren kecantikan viral yang ada di media sosial saat ini.

Tren yang dimaksud adalah Gym Lips. Cukup dengan lip liner dan lip balm atau lip gloss saja, bibir plump dan sehat alami bisa didapatkan.

Dilansir dari laman The Star, tren makeup hacks ini dipopulerkan seorang penata rias dari New York, Kelli Anne Sewell. Metode itu disebut Gym Lips dikarenakan Kelli mengenakannya saat hendak pergi ke gym.

Kelli lalu mengunggah makeup hacks ini ke akun Instagram dan TikTok miliknya. Voila! Tips ini pun menjadi viral di media sosial.

Tips mendapatkan bibir tebal nan sehat alami (tiktok/makeupxka)

Dalam unggahan TikToknyam wanita ini mengungkapkan, "Mari bawa Gym Lips ke tiktok #Gymlips. Aku mengenakan lip liner Kevyn Aucoin Unforgettable Lip Definer varian Devine atau Anastasia Beverly Hills Cosmetics varian Hazelnut dan mengoleskan pelembap bibir di atasnya."

Dalam video yang diunggah, terlihat beberapa orang yang telah mencoba tren Gym Lips ini. Kelli kemudian memperagakan cara memiliki Gym Lips ini.

Pertama, gunakan lip liner di tepi garis bibir secara merata. Setelahnya, aplikasikan lip balm atau lip gloss secara merata. Bibir pun akan terlihat plump dan sehat alami dalam waktu kurang dari 5 menit.

Tips mendapatkan bibir tebal nan sehat alami (tiktok/makeupxka)

Tips mendapatkan bibir sehat dan plump secara alami ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji makeup hacks tersebut.

"Wow, kamu sangat jenius!" puji salah satu warganet.

Warganet lain memuji penampilan Kelli dengan berkomentar, "Kamu terlihat seperti Olsen bersaudara!"

Namun, ada juga warganet yang merasa bahwa tips tersebut sudah jadul. "Orang-orang sudah melakukan hal ini sejak tahun 90an," ungkap warganet itu.

BACA SELANJUTNYA

Viral! Pria Ini Menyulap Potongan Dress menjadi Sling Bag Cantik