fashion-beauty

Optimalkan Fungsi Minyak Esensial, Brand Ini Rangkul Ahli Teurapetik Terkemuka Dunia

lavojoy mengumumkan kerja sama jangka panjang dengan ahli teurapetik terkemuka dunia, Ron Guba.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 22 Juli 2022 | 08:56 WIB

Merek perawatan tubuh, lavojoy, belum lama ini mengumumkan kerja sama dengan Ron Guba, ahli teurapetik terkemuka di dunia. Ron Guba dikenal sebagai kepala formulator produk perawatan mewah di Australia dan telah bergabung dengan lavojoy sejak April 2022.

Dikutip dari rilis yang diterima Dewiku.com, Jumat (22/7/2022), Ron Guba yang berasal dari Australia merupakan ahli teurapetik dalam penggunaan minyak esensial. Minyak esensial atau juga dikenal dengan minyak atsiri di Indonesia berasal dari ekstrak tumbuhan, dan dihasilkan melalui proses menekan atau mengukus berbagai bagian dari tanaman, baik bunga, kulit kayu, buah, maupun daun, untuk menangkap senyawa yang menghasilkan aroma.

Selama ini, aroma yang dibawa oleh minyak esensial dipercaya bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan serta memiliki peran penting dalam sistem fungsi tubuh. Meski demikian, dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk membuktikan manfaat dan kelebihan dari minyak esensial itu sendiri.

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Ron Guba, ahli teurapetik terkemuka di dunia yang telah bergabung dengan lavojoy sejak April 2022. (Istimewa)

Selama 30 tahun terakhir, Ron Guba terus melakukan penelitian terkait yang bertujuan untuk mempromosikan penggunaan pengobatan aromatic, penggunaan minyak esensial sebagai obat herbal, dan memanfaatkan berbagai metode aplikasi untuk penyembuhan penyakit, tubuh, dan pikiran.

Penelitian yang dilakukan selama ini, membuat Ron Guba lebih optimal dalam mengeksplorasi keunggulan dari pengembangan produk alami atau organik sehingga bisa digunakan untuk penggunaan teurapetik maupun kosmetik.

Dengan pengalamannya, Ron terinspirasi untuk membagikan ilmunya dengan cara mengajar tentang praktik pengobatan aromatik, pembuatan kosmetik secara alami, dan pengobatan komplementer lainnya di berbagai kawasan di Australia maupun dunia.

Baca Juga: 7 Ide Parcel Rp100 Ribu, Lebih Hemat tapi Tetap Berkualitas

Dengan keahliannya, Ron Guba mendedikasikan waktunya untuk menghadirkan produk dengan formulasi kualitas terbaik bersama lavojoy. Melalui produk body care yakni body serum dan shampo, Ron Guba memaksimalkan fungsi minyak esensial pada produk lavojoy yang dihadirkan untuk konsumen di Indonesia.

Baca Juga: Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

lavojoy memang terbilang baru di industri kecantikan, tapi produk-produknya sudah dinantikan di pasar Indonesia. Para beauty enthusiast bisa mencoba produk unggulan dari lavojoy yang akan tersedia mulai akhir bulan ini.

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.