fashion-beauty

4 Perawatan Anti Aging Paling Ampuh, Dapatkan di Klinik Kecantikan Terpercaya

Berberapa perawatan anti aging ZAP Premiere ini diklaim ampuh mempertahankan kecantikan kulit.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 22 Juli 2022 | 09:40 WIB

Bertambahnya usia merupakan sesuatu yang tidak dapat dicegah, namun tidak demikian halnya dengan tanda-tanda penuaan. Ada berbagai perawatan anti aging yang harapannya bisa memberikan tampilan awet muda.

Perkembangan teknologi perawatan kecantikan memungkinkan para wanita untuk aging gracefully. Hal itu seperti yang ditawarkan ZAP Premiere melalui berbagai perawatan anti aging dengan teknologi kelas dunia.

Apa saja perawatan ZAP yang dapat membantu wanita mempertahankan kecantikannya? Dirangkum dari rilis yang diterima Dewiku.com, Jumat (22/7/2022), berikut ulasannya.

Baca Juga: Pernah Mimpi Berciuman dengan Teman Kerja? Ini 7 Maknanya

ZAP Ultherapy

Perawatan ZAP Ultherapy untuk melawan tanda penuaan (Istimewa)

Dagu dan leher adalah bagian tubuh yang dapat menunjukkan tanda penuaan dengan jelas, seperti dagu yang tak berdimensi dan leher berlemak atau kendur. Kondisi tersebut dapat diatasi dengan Ultherapy yang merupakan perawatan non-invasif atau tanpa bedah.

Cara kerja Ultherapy adalah memperbaiki dan menguatkan jaringan dari dalam ke luar secara bertahap dengan menstimulasi kolagen baru. Ultherapy juga dapat menyasar area alis atau kelopak mata yang turun.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Pekerja Keras, Dedikasi Tak Tergoyahkan

Lolos uji FDA atau BPOM Amerika Serikat, Ultherapy adalah perawatan yang relatif aman. Selain itu, Ultherapy juga tidak membutuhkan downtime atau jeda, sehingga dapat dikombinasikan dengan perawatan kecantikan lain.

ZAP PRP Combo Vampire Facial

Perawatan Platelet-Rich Plasma (PRP) atau sering dikenal dengan vampire facial kian populer dalam beberapa tahun terakhir. Bahan utama PRP adalah darah pasien yang diolah dengan teknologi khusus untuk menjadi plasma darah yang mengandung ratusan protein growth factor.

Perawatan anti aging dengan metode ini berfungsi untuk meningkatkan proses regenerasi jaringan kulit dan merangsang pembentukan kolagen sehingga dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan. Serum plasma darah akan diaplikasikan dengan menggunakan dua alat, yaitu micro-needling dan Vital Injector II.

Walaupun teknologi yang digunakan ZAP telah minim rasa sakit, kulit wajah pasien akan dioleskan krim anestesi terlebih dahulu karena setiap orang memiliki perbedaan tingkat toleransi nyeri. Untuk hasil optimal, perawatan PRP dapat dilakukan setiap bulan.

ZAP DNA Salmon Micro Injection

Perawatan ZAP DNA Salmon Micro Injection untuk melawan masalah penuaan kulit (Istimewa)

Perawatan ini juga semakin digandrungi karena mampu memberikan efek regenerasi yang sangat baik. Hal tersebut karena DNA Salmon memiliki kemiripan dengan struktur DNA manusia. Perawatan DNA Salmon bermanfaat memperbaiki elastisitas kulit, mengurangi kerutan, mengencangkan kulit serta mengaktivasi kolagen sebagai bentuk pencegahan penuan dini.

ZAP DNA Salmon Micro Injection menggunakan PINK Vial Serum yang kaya dengan berbagai kandungan di antaranya Sodium DNA (PDRN), glutathione, 14 peptide kompleks, 10 vitamin kompleks, 17 asam amino kompleks, dan 1.4 juta dalton hyaluronic acid. Cairan serum ini akan diinjeksikan pada seluruh wajah dengan menggunakan alat Vital Injector di lapisan dermis untuk meningkatkan produksi kolagen.

Perawatan ini juga dapat digunakan oleh anak muda dan pria karena mampu mencerahkan dan melembapkan kulit, memperbaiki skin barrier, memperbaiki tekstur kulit kasar hingga mengurangi pori-pori besar.

ZAP Premiere Signature Injection

Perawatan ini dapat menjadi alternatif untuk mengatasi area wajah yang terlihat mengendur. Setelah melewati tahap pemeriksaan dan pemberian krim anestesi, pasien akan mendapatkan suntikan neurotoxin yang dihasilkan oleh bakteri Clostridium botulinum. Selama proses penyuntikan, jarum akan diganti beberapa kali untuk menghindari penumpulan sehingga tindakan dapat terasa nyaman dan steril.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Efek yang akan dirasakan antara lain mengurangi garis atau kerutan di wajah, membuat tampilan sagging atau aging skin menjadi lebih kencang, serta menghilangkan double chin. Perawatan ini pun bersifat all-in-one karena juga bermanfaat untuk mengurangi oily face, menghaluskan tekstur kulit, mencerahkan kulit hingga memperkecil pori-pori.

fashion-beauty

Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Apa merek favorit produk jam tangan mewah yang kerap jadi andalan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.