fashion-beauty

Brand lavojoy Kerja Sama dengan Anne Flipo, Perfurmer Ternama di Dunia

Anne Flipo merupakan perfumer yang mengembangkan produk berkualitas untuk brand YSL & Jo Malone.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 22 Juli 2022 | 10:38 WIB

Merek perawatan tubuh terbaru di dunia, lavojoy, menjalin kerja sama dengan Anne Flipo, yang merupakan perfumer ternama. Melalui kerja sama ini, lavojoy akan mengembangkan berbagai produk perawatan tubuh dan menghadirkan produk dengan aroma terbaik yang bisa dinikmati konsumen di seluruh dunia.

Dikutip dari rilis yang diterima Dewiku.com, Jumat (22/7/2022), berkewarganegaraan Perancis, Anne Flipo menempuh pendidikan formal parfumnya di sekolah parfum ISIPCA di Versailles yang membawanya bekerja di International Flavours & Fragrances (IFF) di Fine Fragrances di Paris. Dijadikan standar penyedia wewangian dan rasa yang unggul di pasar global, institusi tempat Anne bekerja terus berinovasi demi menghadirkan produk terbaik untuk konsumen.

Bahan pewangi atau fragrance terkandung pada berbagai produk kecantikan, tidak terkecuali produk perawatan tubuh seperti sampo, gel mandi, krim cukur, lotion badan dan masih banyak lagi. Hasil studi U.S. Food and Drug Administration menunjukkan, wewangian ditambahkan ke dalam produk untuk menutupi aroma yang ditimbulkan dari bahan kandungan tertentu.

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Berbagai produk dari brand perawatan tubuh lavojoy. (Istimewa)

Berbagai produk perawatan tubuh maupun kecantikan yang beredar di Indonesia sendiri, sudah diwajibkan untuk menuliskan kandungan lengkap atau diberi label dengan sesuai. Dengan demikian konsumen dapat memilih produk yang sesuai dengan kebiasaan mereka sehari-hari, yakni apakah akan menggunakan produk unscented alias tidak berbau atau produk dengan kandungan bahan alami yang memiliki aroma.

Keahlian dan pengalaman terkait bahan pewangi yang dimiliki oleh Anne Flipo, membuat kerja sama dengan lavojoy berjalan baik. Karya Anne Flipo yang mendunia, terinspirasi dari karakteristik wanita yang beraniserta mendorong wanita untuk terus mengejar kebebasan dan individualitas.

Wewangian yang menjadi ciri khas Anne adalah bunga dan kayu dan dia punya pengalaman selama bertahun-tahun untuk mengombinasikan berbagai bahan dan menciptakan wewangian baru.

Baca Juga: 7 Ide Parcel Rp100 Ribu, Lebih Hemat tapi Tetap Berkualitas

Baca Juga: Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berbagai kreasi kelas dunia dari Anne yang sudah dihadirkan melalui brand papan atas seperti YSL dan Jo Malone, nantinya juga dituangkan ke dalam produk-produk lavojoy. Para beauty enthusiast bisa mencoba produk unggulan lavojoy yang akan tersedia di Indonesia pada akhir bulan Juli ini.

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.