fashion-beauty

2 Hal yang Perlu Dipertimbangkan saat Memilih Body Serum, Apa Saja?

Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih body serum untuk perawatan kulit tubuh.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 13 September 2022 | 11:32 WIB

Salah satu produk perawatan kulit yang tak kalah penting adalah body serum. Pertanyaannya, bagaimana cara memilih body serum yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan?

Fivyola Hendra, Marketing Director barenbliss Indonesia mengungkapkan, setidaknya ada dua hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih body serum.

"Pertama, pertimbangkan masalah kulit yang kamu miliki. Pilihlah body serum yang menawarkan manfaat yang sesuai dengan kebutuhan kamu," ungkapnya, Minggu (11/9/2022).

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Hal kedua yang tidak kalah penting adalah mempertimbangkan jenis kulit. Fivyola menjelaskan, pemilik kulit sensitif sebaiknya memilih body serum dengan kandungan niacinamide, vitamin C derivative, dan amino acid surfactants yang membantu mencerahkan kulit kusam.

"Jika kamu memiliki kulit berjerawat, pilihlah body serum yang mengandung AHA, BHA, PHA yang bekerja secara sinergis untuk mengangkat sel kulit mati," lanjutnya.

barenbliss meluncurkan rangkaian body care pertamanya, yaitu Into Glow! Brightening Series untuk mengatasi kulit kusam dan Cheerio Acne! Calming Series untuk mengatasi kulit berjerawat. (Istimewa)

Nah, barenbliss meluncurkan rangkaian body care pertamanya, yaitu Into Glow! Brightening Series untuk mengatasi kulit kusam dan Cheerio Acne! Calming Series untuk mengatasi kulit berjerawat.

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

Seperti wajah, kulit tubuh juga layak mendapatkan rutinitas perawatan kulit terbaik. Penggunaan body wash dan body serum kini menjadi sama pentingnya. Hal itu terlebih karena punya kulit tubuh yang sehat dan cantik akan membangun kepercayaan diri dan aura positif.

Fivyola Hendra juga mengatakan, body serum mampu memberikan konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi daripada lotion, krim, dan scrub. Produk ini diformulasikan dan dikemas secara khusus sehingga menjadikan bahan aktif serum tetap efektif pada saat mencapai kulit. Body serum pun bisa meningkatkan siklus pembaruan alami kulit tubuh dari waktu ke waktu.

"Into Glow! Brightening Series dan Cheerio Acne! Calming Series dipersembahkan barenbliss untuk selalu menemani perawatan diri pecinta K-Beauty di Indonesia. Kami ingin Kamu menjadi sehat dan cantik yang seutuhnya sehingga kamu bisa feel confident dan feel good about yourself bersama produk-produk barenbliss," tutur Fivyola.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Into Glow! Brightening Series dan Cheerio Acne! Calming Series bisa didapatkan di official store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla. Tersedia pula di offline store kecantikan terdekat di KKV, Guardian, Watson dan Transmart.

fashion-beauty

3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.

fashion-beauty

Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Berikut inspirasi padu padan busana kasual ala Dian Sastrowardoyo.