Selasa, 27 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Rabu, 14 September 2022 | 11:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Y.O.U Beauty membuat aset digital Non Fungible Token atau NFT pertama di industri kecantikan di Indonesia. NFT Art ini diluncurkan bertepatan dengan double date 9.9.

Kemunculan NFT ini membuat dunia investasi kian ramai. Hal ini turut dimeriahkan oleh NFT Arts yang diluncurkan oleh Y.O.U Beauty. Brand kecantikan lokal ini berkolaborasi dengan seniman NFT asal Korea bernama DDANGKING.

DDANGKING merupakanseniman asal Korea, yang lulus dari Kyungpook National University, Korea. Dia mengkhususkan diri dalam desain karakter 2D & 3D dan telah terlibat dalam berbagai proyek NFT sebagai desainer utama.

YOU Beauty jadi brand kecantikan pertama di Indonesia yang luncurkan NFT Art. (Istimewa)

Pada 2021, DDANGKING diundang ke Forum Artis NFT di Seoul sebagai artis tamu. DDANGKING juga telah mendapatkan pengikut dan membangun komunitasnya di berbagai saluran media sosial.

DDANGKING mengadopsi gaya seni yang hidup, menyenangkan dan ceria. Sebagai seorang desainer wanita, ia juga selalu tertarik untuk menciptakan karakter wanita multidimensi dengan tampilan riasan yang kreatif. Inilah kenapa desainnya sering kali menghadirkan kompleksitas naratif yang kuat.

PR & Marcom Manager Y.O.U Beauty, Nurul Fajrini menyampaikan, kolaborasi ini berkaitan dengan produk terbaru YOU, yakni Cloud Touch Fixing Tint.

"Berawal dari konsep lip tint yang terinspirasi dari gaya Korea, kami memvisualkan Cloud Touch Fixing Tint dalam bentuk NFT art yang dikenalkan sebagai Miss Cloud, karakter pertama NFT yang kami miliki dengan 1.000 jenis yang berbeda dan eksklusif diberikan kepada customer kami," papar Nurul dalam rilisnya kepada media, Rabu (14/9/2022).

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint (Istimewa)

Y.O.U Beauty memberikan secara gratis 1.000 pcs NFT Card yang dapat ditukarkan di Metamask dan diperjualbelikan di pasar Metaverse.

Nurul menambahkan, "Customer cukup melakukan pembelian produk Cloud Touch Fixing Tint minimum 1 buah di platform Shopee atau Tiktok dan secara langsung tanpa diacak berkesempatan mendapatkan 1 buah NFT Card eksklusif. Periode berlangsung hingga 22 September 2022."

Nurul juga mengungkapkan bahwa YOU Beauty berharap langkah ini dapat menandaskan komitmen brand untuk terus melakukan terobosan dengan menyesuaikan zaman.

Sementara itu, YOU Cloud Touch Fixing Tint edisi NFT bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp79 ribu di Shopee dan TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Local Pride! 5 Produk Lip Tint untuk Bibir Kering, Mulai Rp20 Ribuan