fashion-beauty

Cocok untuk Kaum Malas Ribet, Double Cleansing Kit Ini Efektif Bersihkan sekaligus Menutrisi Wajah

Brand kecantikan barenbliss hadirkan pembersih wajah anti ribet Double Cleansing Kit untuk membersihkan makeup sekaligus menutrisi kulit wajah.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 05 Oktober 2022 | 15:35 WIB

Brand kecantikan barenbliss secara resmi meluncurkan rangkaian pembersih wajah pertamanya "Double Cleansing Kit", barenbliss K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm dan 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser. Bukan cuma membersihkan wajah, rangkaian double cleanser ini juga bisa menutrisi kulit wajah.

Fivyola Hendra, Marketing Director barenbliss Indonesia mengungkapkan, barenbliss K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm dan 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser merupakan kombinasi yang sangat efektif untuk membersihkan dan menutrisi kulit wajah. Keduanya diformulasikan oleh formulator profesional dengan bantuan rekomendasi dokter kulit.

Fivyola mengungkapkan, rangkaian double cleanser ini dikembangkan oleh Dr. Yoon Myeong-Seok, seorang professor di Department of Chemical and Bioengineering, Jiaquan University dan Director Kwak Noh Shin, pemenang penghargaan IR52 Chang Yong-sil. Pengembangan produk ini juga bekerja sama dengan ATEC Cosmetics Laboratory dari Korea Selatan, sebuah laboratorium yang teregistrasi, memenuhi regulasi, tersertifikasi, dan dilengkapi dengan fasilitas analisis yang lengkap.

Baca Juga: Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Menurut Fivyola, membersihkan makeup waterproof membutuhkan dua langkah double cleansing untuk hasil maksimal. Agar double cleansing efektif, gunakan cleanser yang berbahan dasar minyak pada urutan pertama, dilanjutkan dengan cleanser berbahan dasar air.

barenbliss K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm (Istimewa)

Pembersih berbahan dasar minyak efektif untuk menghilangkan sisa noda yang membandel seperti waterproof makeup, heavy makeup, sebum, dan tabir surya. Langkah ini dapat membantu pembersih tahap kedua untuk bekerja menghilangkan kotoran dan keringat secara lebih efektif. Selain itu, double cleansing akan berperan dalam merevitalisasi kulit yang kusam serta membantu penyerapan skincare.

"Kedua produk Double Cleansing Kit dari barenbliss ini merupakan pilihan yang tepat untuk double cleansing, karena hanya membutuhkan 25 detik saja untuk membersihkan wajah, dan harus dipakai dalam satu rangkaian agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk membersihkan dan menutrisi kulit," jelas Fivyola, dikutip dari siaran pers, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: 5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Lebih lanjut, K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm merupakan K-Beauty balm yang terdiri dari dua lapisan penuh nutrisi untuk kulit, melelehkan makeup dan kotoran di wajah dalam 15 detik untuk kulit bersih sempurna yang lembap. Teksturnya berupa balm lembut dengan aroma teh hijau dan jeruk.

Cleansing Balm ini mengandung Kombucha Black Tea Ferment yang menutrisi kulit dan kaya akan antioksidan. Diperkaya dengan Ceramide dan Omega 3-6-9 yang bagus untuk melindungi dan memulihkan skin barrier. Ada pula kandungan Nourishing Natural Complex yang meningkatkan elastisitas dan kesehatan kulit.

"Kombucha black tea ferment kaya akan polisakarida, polifenol teh, asam amino, antioksidan, dan prebiotik. Penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak teh hitam memiliki perlindungan radiasi UV spektrum luas dan dapat digunakan dalam dosis besar pada permukaan kulit tanpa menimbulkan efek toksik pada kulit. Memiliki efek anti-aging yang bagus pada kulit sekaligus menutrisi kulit,” terang Fivyola.

barenbliss 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser (Istimewa)

Sementara itu, 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser merupakan pembersih kaya busa dengan pH rendah dan mengandung 10 bahan esensial. Produk ini membersihkan secara mendalam sekaligus mempertahankan pH kulit dan meningkatkan hidrasi untuk semua jenis kulit. Teksturnya berupa cairan transparan yang menjadi busa seperti awan dan membuat kulit terasa segar dan lembut.

Produk ini memiliki pH rendah 5.0 - 6.5 untuk mengembalikan dan menjaga keseimbangan alami kulit. Terdapat pula kandungan Natural Mild Surfactants dan Betaine yang aman untuk kulit sensitif tapi tetap punya daya pembersihan yang baik.

Baca Juga: 5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Dua produk terbaru barenbliss ini sudah bisa didapatkan di official store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla. Tersedia juga di offline store kecantikan terdekat, termasuk KKV, Guardian, Watson dan Transmart.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.

fashion-beauty

5 Potret Dian Sastrowardoyo Pakai Busana Putih, Inspirasi OOTD Lebaran

Gaya Dian Sastrowardoyo saat mengenakan berbagai busana putih bisa jadi inspirasi.

fashion-beauty

5 Ide Modest Wear Tanpa Hijab ala Maudy Ayunda, Modis dan Tetap Santun

Berikut beberapa inspirasi berbusana dengan modest wear ala Maudy Ayunda.