community

Perawatan Kecantikan Dukung Pengembangan Diri Perempuan, Kok Bisa?

Perawatan kecantikan disebut bisa jadi cara memberdayakan perempuan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 25 April 2024 | 13:15 WIB

Orang-orang selama ini kerap membahas beauty privilege yang dinilai memengaruhi kesuksesan. Nyatanya, penampilan seseorang di lingkungan profesional memang bisa menjadi salah satu alat pemberdayaan.

Studi dari Harvard menunjukkan bahwa individu yang dinilai punya kecantikan di atas rata-rata cenderung menghasilkan lebih banyak daripada rekan-rekan mereka. 

Hasil studi Universitas Buffalo juga menunjukkan bahwa individu yang penampilannya menarik mempunyaiu kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan pekerjaan, menerima evaluasi yang lebih baik, dan mendapatkan gaji lebih tinggi di berbagai profesi.

Baca Juga: Mei 2024 Jadi Bulan Penuh Rintangan untuk 5 Zodiak Ini, Tetap Semangat!

Inilah mengapa perempuan perlu menjaga penampilan di lingkungan profesional. Tak ada salahnya mengoptimalisasi kecantikan alamiah dengan percaya diri.

Loading...

Klinik DERMALOGIA berkomitmen untuk mendukung pemberdayaan perempuan melalui perawatan yang personal dan berbasis ilmiah. 

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Buaya Putih, Bukan Pertanda Mistis

"Kami percaya bahwa penampilan seseorang adalah suatu katalis untuk kesuksesan, memberdayakan perempuan untuk berkembang dalam kehidupan pribadi dan kehidupan profesional mereka. Melalui pendekatan holistik kami terhadap perawatan kulit, kami memberdayakan perempuan untuk menunjukkan kecantikan alami mereka dengan percaya diri, membekali perempuan Indonesia untuk berkembang dalam setiap aspek kehidupan mereka," ungkap dr. Arini Astasari Widodo, SM, Sp.DVE, dokter spesialis kulit dari Klinik DERMALOGIA, dikutip dari Suara.com.

Dia juga memaparkan, "Kami berkomitmen untuk memberikan perawatan berbasis ilmiah, perawatan yang diberikan secara personalisasi, menggunakan kemajuan terbaru dalam teknologi estetika, misalnya menggunakan mesin skin analyzer dan energy based device dengan AI integrated machines". 

Selain kecanggihan teknologi dan tim dokter yang mumpuni, melayani dengan hati dan empati adalah hal yang dijunjung tinggi. Dermalogia percaya bahwa merawat kulit dengan hati akan membantu seseorang mencintai kulitnya, mencintai dirinya, dan menjadikan skincare journey sebagai bagian dari perjalanan hidup yang menyenangkan.  

"Kami percaya bahwa kulit tidak hanya harus cantik, tetapi juga sehat. Itulah sebabnya kami mengembangkan berbagai perawatan yang menargetkan masalah kulit secara spesifik serta mempromosikan kesehatan dan daya tahan tubuh secara keseluruhan," ucap dr. Arini.

Baca Juga: Tes Kesetiaan via Google Form, Berani Coba?

"Kita mentargetkan perawatan jangka panjang dan hasil berkelanjutan, tidak hanya hasil instan," tandasnya kemudian.

community

20 Ucapan Selamat Hari Ibu 2023, Lengkap dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

Selamat Hari Ibu! Kirimkan pesan manis di bawah ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihmu pada ibu tersayang.

community

Tingkatkan Brand Awareness, 5 Tips Memaksimalkan Konten Live Stream untuk Pelaku UMKM

Semakin banyak pelaku UMKM yang memanfaatkan media sosial sebagai saluran promosi produk mereka.

community

Milad Ke-5 Tahun Komunitas Ukhtina, Jalin Ukhuwah dan Berbagi, Indahnya!

Komunitas pengajian Ukhtina memeringati lima tahun berdirinya Ukhtina dalam kegiatan yang diberi nama Ukhtina Bersinar.

community

Komunitas Ini Cocok untuk Beauty Enthusiast, Mau Gabung?

Jika kamu senang mencoba berbagai kosmetik baru, gabung di komunitas ini saja!