community

Kolaborasi Ikonik Oreo dan Pokemon Bakal Hadir di Indonesia Lho!

Keping Oreo langka bergambar Mew akan dibawa ke Indonesia.

Ririn Indriani
Minggu, 28 April 2024 | 21:45 WIB

Sahabat Dewiku ada kabar gembira nich, Oreo Indonesia memastikan akan menghadirkan kolaborasi ikonik Oreo dan Pokemon ke Indonesia, termasuk melengkapi koleksinya dengan keping Oreo langka bergambar karakter Mew.

Oleh karena itu, bersiap ya untuk memulai serunya petualangan dan berbagai kejutan yang telah dipersiapkan dalam kolaborasi edisi terbatas ini di Indonesia pada Mei mendatang.

“Kami sangat antusias atas besarnya dukungan masyarakat untuk menghadirkan kolaborasi ikonik ini dalam bentuk penandatanganan Wish Online yang diinisiasi oleh influencer dan penggemar fanatik Pokemon di Indonesia. Bahkan, hingga hari ini Wish Online tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 3000 orang," jelas Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia, Dian Ramadianti, dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Apa Itu Femisida? Ramai Dikaitkan dengan Film Vina: Sebelum 7 Hari

Oleh karenanya, lanjut dia, pihaknya sangat antusias menyampaikan akan segera hadirnya kolaborasi ini di Indonesia. Berbagai kejutan, serta keseruan petualangan pun telah disiapkan dalam kolaborasi ikonik ini.

Loading...

Sebelumnya, kolaborasi yang menghadirkan keping Oreo bergambar 16 karakter ikonik Pokemon ini telah berhasil menciptakan kesuksesan fenomenal di negara lainnya.

Baca Juga: Butter Blend Semakin Disukai, Ternyata Ini Kelebihannya

Para penggemar dengan antusias mencari seluruh koleksi dari 16 keping Oreo bergambar karakter ikonik Pokemon, seperti Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Pikachu, termasuk koleksi terbatas dari keping Oreo bergambar karakter Pokemon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Lip Oil Harga Terjangkau, Mulai dari Rp15 Ribuan

“Kami berharap kolaborasi ini bisa menyatukan serta menginspirasi jutaan pecinta Oreo dan penggemar Pokemon di berbagai wilayah Indonesia untuk menciptakan lebih banyak momen menyenangkan dan keseruan bersama, melalui berbagai aktivitas menarik yang nantinya akan dihadirkan,” tutup Dian.

community

Sukacita Natal, Komunitas Ini Berbagi Kebahagiaan dengan Menggelar Aksi Sosial

Tempat Nasi Gratis Jogja kembali menyelenggarakan Christmas Open Donation TNGJ

community

Tingkatkan Brand Awareness, 5 Tips Memaksimalkan Konten Live Stream untuk Pelaku UMKM

Semakin banyak pelaku UMKM yang memanfaatkan media sosial sebagai saluran promosi produk mereka.

community

Komunitas Ini Cocok untuk Beauty Enthusiast, Mau Gabung?

Jika kamu senang mencoba berbagai kosmetik baru, gabung di komunitas ini saja!

community

Rilis Koleksi Terbaru, Justice Gagas Komunitas bagi Anak Perempuan

Lini mode anak perempuan asal Amerika Serikat, Justice, menghadirkan koleksi terbarunya.