community

Keren! Brand Kosmetik asal Indonesia Ini Melebarkan Sayap ke Malaysia

"From lokal to global."

Ririn Indriani
Kamis, 02 Mei 2024 | 19:27 WIB

Kabar menggembirakan datang dari merek kosmetik lokal asal Indonesia, Hanasui, yang melebarkan sayapnya ke pasar global, dimulai dari negara Malaysia.

Sejak 2016, pertumbuhan Hanasui di Indonesia sangat pesat, hingga menjadi merek kecantikan yang paling dicari oleh konsumen.

Inovasi produk, kualitas dan harga yang terjangkau serta jaminan halal yang dimiliki merek kosmetik lokal tersebut juga menarik perhatian konsumen Malaysia.

Baca Juga: Viral Tren Makeup Syahrini, Ini 3 Kunci Riasan Cetar Membahana

Dan pada Senin (30/4/2024), merek kosmetik lokal tersebut kembali menarik perhatian warga Malaysia melalui acara peresmian peluncuran brand-nya bersamaan dengan pre-launching produk terbaru Hanasui Mattedorable Lipcream Matcha Latte Edition di Malaysia.

“Ekspansi bisnis di Malaysia merupakan permulaan, kami ingin mengembangkan sayap ke mancanegara. Hanasui mendapatkan respon yang sangat positif dari warga Malaysia, kami berharap dapat menjadi brand kecantikan Indonesia nomor 1 di Malaysia,” jelas CEO dan Founder Eka Jaya Group, Ferry Firmanto, dalam keterangan tertulisnya.

Dari kiri ke kanan : John Tay Yong Hua (Managing Director - Teeni Group), Ron Tay (Executive Director - Teeni Enterprise Sdn Bhd), Hanbyul (Korean Malaysian Singer), Anna Hull (Commercial Director - Guardian Health & Beauty Sdn Bhd), Septyana Nataya (Head of Marketing – PT. Eka Jaya Internasional), Frans William (Regional Sales Manager – PT Eka Jaya Internasional), Junaidi Yo (Head of Sales – PT. Eka Jaya Internasional) saat peluncuran peluncuran brand-nya bersamaan dengan pre-launching produk terbaru Hanasui Mattedorable Lipcream Matcha Latte Edition di Malaysia, Senin (30/4/2024). (Foto: Dok. Hanasui)

Lebih lanjut ia mnuturkan bahwa merek kosmetiknya bekerja sama secara ekslusif dengan Guardian Health & Beauty Sdn Bhd (Guardian Malaysia) untuk menjual produk-produk Hanasui, dari kosmetik hingga perawatan wajah.

Baca Juga: Hidup Minimalis Bersama Komunitas Lyfe with Less: Wujudkan Gaya Hidup Sederhana dan Bijak

Keduanya menggelar acara Hanasui Matcha Beauty Town yang merupakan event kecantikan bertemakan Matcha terbesar di Malaysia yang berlangsung pada 29 April – 5 Mei 2024 di Central i-City Mall yang
saat ini menjadi perbincangan viral di sosial media dan turut dihadiri oleh lebih dari 150 beauty influencer Malaysia.

"Produk kami mulai didistribusikan di Guardian Malaysia sejak kuartal 4 tahun lalu dan penjualannya terus bertumbuh. Tentunya antusiasme warga Malaysia menyambut kehadiran produk kosmetik ini menjadi sumber komitmen kami untuk terus berinovasi," ujar ," jelas Head of Marketing PT Eka Jaya Internasional, Septyana Nataya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa brand-anya akan menambah produk portfolio dengan membawa produk-produk terbaru, salah satunya Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition yang akan mulai dijual pada 7 Mei di seluruh toko Guardian Malaysia dengan promo eksklusif.

 

Baca Juga: Terletak di BSD Tangerang, Hotel Ini Sajikan Interior Bertema Perjalanan Benang Menjadi Kain

 

community

Nggak Cuma Raih Peluang Bisnis, Peserta juga Bisa Ketemu Jodoh di Single Chinese Gathering 2023

Gathering yang digelar Komunitas Sahabat Chinese Indonesia ini berlangsung meriah, karena ada berbagai kegiatan seru.

community

Rilis Koleksi Terbaru, Justice Gagas Komunitas bagi Anak Perempuan

Lini mode anak perempuan asal Amerika Serikat, Justice, menghadirkan koleksi terbarunya.