fashion-beauty

Get the Spotlight, Infinix Gandeng Tiga Desainer di Panggung Jakarta Fashion Week 2024

Berikut deretan koleksi unik dan menarik yang ditampilkan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 29 Oktober 2023 | 10:15 WIB

Infinix turut meramaikan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024. Memadukan inovasi teknologi dengan kreativitas mode, ada tiga jenama lokal ternama yang digaet, yakni Danjyo Hiyoji, Moral + Christin Wu, dan Sean Sheila.

"Kolaborasi ini benar-benar menggabungkan spirit young, stylish, dan technology yang diusung Infinix dalam satu rangkaian program yang tentunya menambah kedekatan kami dengan audiens generasi muda kreatif Indonesia," ungkap Sergio Ticoalu selaku Marketing Manager Infinix Indonesia, dikutip dari siaran pers.

"Kolaborasi dengan tiga brand fashion lokal pada JFW 2024 kali ini juga mewakili semangat #JadiInMauLo Infinix untuk terus berkreasi tanpa batas melalui karya yang aspiratif," imbuhnya.

Baca Juga: 5 Tanda Pria Belum Ngelupain Melupakan Mantan, Jangan Sampai Kecolongan

Seorang model berjalan di runway Infinix “Get the Spotlight” menampilkan koleksi MORAL + Christin Wu pada Jakarta Fashion Week 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3 di Jakarta, Jumat (27/10/2023). (Dok.Istimewa/Jakarta Fashion Week)

Ketiga desainer menghadirkan koleksi terbarunya pada Jumat (27/10/2023). Dalam koleksi "Sophomore", Danjyo Hiyoji menggabungkan elemen-elemen yang sangat relevan dengan Gen Z.

Dana Maulana, Co-Founder dan Director of Danjyo Hiyoji menyatakan, koleksi yang ditampilkan diperkaya dengan elemen lengkungan atau curve yang terinspirasi dari desain 3D Curved Infinix Zero 30 series, memberikan sentuhan futuristik yang unik dan modern.

Sean Loh dan Sheila Agatha untuk jenama Sean Sheila menghadirkan koleksi bertajuk "Unmade". Koleksi ini mengeksplorasi perjalanan menuju penerimaan diri dan kepercayaan diri, sambil menampilkan keindahan kasar kain melalui pinggiran yang tidak selesai.

Baca Juga: Jenis-Jenis Olahraga untuk Pemula

Memadukan aspek klasik dan dekonstruksi modern, koleksi "Unmade" oleh Sean Sheila membawa unsur maskulin dan feminin dengan bordir bunga lili yang unik. Bahan ramah lingkungan digunakan, termasuk katun bambu dan material daur ulang dalam balutan warna hitam, hijau, putih, dan jingga mencerminkan aspek seni, ekspresi diri, serta inovasi.

Baca Juga: Kalau Sayang Lingkungan, Bawa Dong Botol Plastik Bekasmu ke Sini: Dapat Poin untuk Ditukar Voucher Belanja, Lho!

Di sisi lain, koleksi Moral bertajuk "Transmutasi" oleh Andandika Surasetja dan Radhitio Anindhito memamerkan busana ready-to-wear yang eksperimental dalam inspirasi skenario kehidupan modern generasi muda. Moral juga menghadirkan rangkaian aksesoris yang terinspirasi oleh pilihan warna stylish Infinix Zero 30 Series.

fashion-beauty

Cari Tinted Moisturizer? Ini Rekomendasinya

Tinter moisturizer yang praktis semakin disukai beauty enthusiast.

fashion-beauty

Bingung Cari Non-comedogenic Moisturizer? Ini Rekomendasinya

Moisturizer berikut ini diklaim tidak menyumbat pori-pori.

fashion-beauty

Jalan-Jalan ke Korea, Tas Mini Caca Tengker Bikin Penasaran

Tas yang dikenakan Caca Tengker sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Rekomendasi 4 Lip Oil Harga Terjangkau, Mulai dari Rp15 Ribuan

Biarpun harganya terjangkau, lip oil di bawah ini tetap terbukti berkualitas.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Bridesmaid Mahalini, Hampir Semuanya Dior

Gaya bridesmaid Mahalini tak lepas dari sorotan publik.