fashion-beauty

Tas Hermes Syahrini Bikin Salfok, Ada Lukisan Rambut Jambul Khatulistiwa

Gaya rambut jambul khatulistiwa ala Syahrini sempat begitu menghebohkan pada masanya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 08 Desember 2023 | 20:00 WIB

Masih ingat gaya rambut jambul khatulistiwa yang sangat ikonik? Penyanyi Syahrini pernah mempopulerkannya beberapa tahun yang lalu.

Belum lama ini, Syahrini tampaknya ingin mengajak para penggemar untuk nostalgia gaya rambut yang cetar membahana itu. Lewat unggahan Instagram, Syahrini memamerkan tas Hermes merah bergambar karikatur dirinya sebelum berhijab pemberian adiknya, Aisyahrani.

"6 tahun lalu dikasih kado ulang tahun sama Rany @syh55 Birkin merah yang bertahtakan rambut jambul khatulistiwa Incesss. Makasih, ya. Petir," tulis Syahrini dalam unggahannya.

Baca Juga: Cari Tinted Moisturizer? Ini Rekomendasinya

Pada unggahan yang sama, istri Reino Barack ini juga menyebut bahwa tas tersebut sebagai hadiah atas kerja keras dirinya dalam menggelar konser "Jambul Khatulistiwa" dengan keuntungan luar biasa. Padahal, harga tiket konsernya kala itu mencapai Rp25 juta.

Loading...

Akun Instagram hermes.selebriti kemudian mengungkapkan bahwa tas yang dipamerkan Syahrini adalah koleksi Hermes Birkin 30 candy collection rouge casaque & inside bleu thalassa epsom leather with gold hardware. Harganya diperkirakan mencapai lebih dari Rp227 juta.

Baca Juga: Ragam Manfaat Susu Kacang Mede untuk Kesehatan, Cocok buat Bumil dan Busui!

Tas bergambar Syahrini dengan gaya rambut jambul khatulistiwa itu bikin penggemar rindu melihat Syahrini kembali bernyanyi. Setelah menikah pada 2019 lalu, pelantun "Sesuatu" ini memang rehat dari profesinya sebagai penyanyi. Dia lebih sering fokus mendampingi suaminya mengurus bisnis.

"Kangen Incess show lagi nggak, sih? Kangen lihat tingkah lucunya," komentar seorang warganet.

Sementara itu, konser yang digelar pada September 2018 itu memang begitu disorot pada masanya. Salah satunya karena kabarnya juga menjadi awal kisah percintaan Syahrini dengan Reino Barack.

Kala itu, diceritakan bahwa Reino diminta beli tiket oleh adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. Reino mengaku tak tahu sama sekali karya musik yang dihasilkan Syahrini, tetapi akhirnya datang karena tak bentrok dengan jadwalnya.

Baca Juga: 4 Lip Liner yang Harganya Kurang dari Rp100 Ribu, Produk Brand Lokal

Takjub dengan penampilan Syahrini di atas panggung, Reino Barack pun mengucapkan selamat secara pribadi. Sejak itulah dia gencar meluncurkan sinyal cinta pada Syahrini.

fashion-beauty

Cari Tinted Moisturizer? Ini Rekomendasinya

Tinter moisturizer yang praktis semakin disukai beauty enthusiast.

fashion-beauty

Bingung Cari Non-comedogenic Moisturizer? Ini Rekomendasinya

Moisturizer berikut ini diklaim tidak menyumbat pori-pori.

fashion-beauty

Jalan-Jalan ke Korea, Tas Mini Caca Tengker Bikin Penasaran

Tas yang dikenakan Caca Tengker sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Rekomendasi 4 Lip Oil Harga Terjangkau, Mulai dari Rp15 Ribuan

Biarpun harganya terjangkau, lip oil di bawah ini tetap terbukti berkualitas.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Bridesmaid Mahalini, Hampir Semuanya Dior

Gaya bridesmaid Mahalini tak lepas dari sorotan publik.