fashion-beauty

Luna Maya Pamer OOTD Seharga Fantastis di Jepang

Dalam unggahan itu, Luna Maya tampak berpose dengan OOTD kece. Luna Maya menggunakan jaket cokelat dengan padanan celana jeans.

Risna Halidi
Sabtu, 10 Februari 2024 | 13:30 WIB

Luna Maya diketahui tengah berlibur di Jepang bersama sang kekasih Maxime Bouttier dan teman-temannya. Ia pun membagikan potret diri tengah berpose di daerah Ebisu, Shibuya, Jepang.

Dalam unggahan itu, Luna Maya tampak berpose dengan OOTD kece. Luna Maya menggunakan jaket cokelat dengan padanan celana jeans.

Sementara itu, pada potret tersebut, Luna Maya juga tampak menenteng tas hitam. Ia juga memakai kacamata hitam dan sepatu putih untuk melengkapi penampilannya itu.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Angka Favorit Bisa Mengungkap Karakter Seseorang

Rupanya, di balik penampilan kerennya itu, harga untuk jaket dan tas yang dikenakan oleh Luna Maya ini tidak sembarangan. Pasalnya, harga jaket dan tas yang ditenteng Luna Maya bisa memiliki harga total hingga ratusan juta rupiah.

Jaket Luna Maya

Dikutip dari unggahan akun @fashion__selebriti, Luna Maya diketahui memakai jaket yang berasal dari brand Etro. Jaket yang dikenakan Luna Maya ini merupakan Etro Gina Embroidered Shearling Jacket. Harga untuk jaket satu ini yakni sekitar 5.770 dolar atau setara dengan Rp89,4 juta.

Tas Luna Maya

Loading...

Sementara itu, untuk tas yang ditenteng Luna Maya ini merupakan The Row Soft Margaux 12 Softly Structured top-handled Bag in Matte Grained Calfskin Leather.

Harga untuk tas hitam yang dikenakan oleh Luna Maya ini yakni sekitar Rp63,3 juta. Dengan demikian, untuk jaket dan tas yang ditenteng Luna Maya dalam potret tersebut mencapai total Rp 152,7 juta.

Hal ini bukanlah harga yang murah hanya untuk sebuah jaket dan tas. Namun, Luna Maya sendiri memang memiliki beberapa koleksi barang mewah lainnya.

Ia memiliki tas, baju, sepatu, dengan harga fantastis, mulai dari ratusan ribu, bahkan sampai tembus ratusan juta rupiah. Akan tetapi, Luna Maya sempat mengakui beberapa barang mewahnya dibeli secara menyicil.

"Ini juga aneh nih. Dia beli (barang) branded semua. Motornya branded, tasnya branded, sepatu branded tapi dia seneng, dia hobi beli nyicil," kata Eko Patrio saat mengobrol bersama Luna Maya seperti dilihat dari YouTube Eko Patrio TV.

"Biar ada motivasi kerja tiap bulan. Jadi kadang-kadang kalau misalkan aku tuh enggak ada cicilan suka malas-malasan kerja," jelas Luna Maya.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

(Fajar Ramadhan)

fashion-beauty

Jalan-Jalan ke Korea, Tas Mini Caca Tengker Bikin Penasaran

Tas yang dikenakan Caca Tengker sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Rekomendasi 4 Lip Oil Harga Terjangkau, Mulai dari Rp15 Ribuan

Biarpun harganya terjangkau, lip oil di bawah ini tetap terbukti berkualitas.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Bridesmaid Mahalini, Hampir Semuanya Dior

Gaya bridesmaid Mahalini tak lepas dari sorotan publik.

fashion-beauty

Cincin Kawin Rizky Febian dan Mahalini Curi Atensi, Desainnya Bikin Jatuh Hati

Cincin pernikahan Rizky Febian dan Mahalini didesain khusus sesuai kepribadian kedua mempelai.

fashion-beauty

Dewi Perssik Kondangan, Gayanya Dipuji Berkelas dan Elegan

Dewi Perssik tampil menawan saat menghadiri acara pernikakan Rizky Febian dan Mahalini.