fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 27 Maret 2024 | 20:00 WIB

Brand kecantikan barenbliss baru-baru ini menggelar barenbliss Iftar Soiree bersama komunitas, influencer, dan rekan media. Tak hanya buka bersama, acara eksklusif ini juga memperkenalkan produk terbaru barenbliss, yakni Lock Look Dewy Setting Spray dan Lock Look Matte Setting Spray.

Dengan tema #EkspresikanRamadanmu, acara ini bertujuan mematahkan norma-norma sosial yang seringkali mengarah pada percakapan tidak nyaman selama pertemuan keluarga. Ramadan ini, barenbliss mendorong semua orang untuk merangkul diri mereka sendiri dengan percaya diri, mengekspresikan nilai-nilai dan keindahan batin mereka melalui riasan sebagai alat ekspresi diri yang kuat.

"Makeup memiliki peran penting sebagai sarana untuk mengekspresikan diri, memberdayakan seseorang untuk menggambarkan karakternya, dan merefleksikan keindahan batin dengan penuh keyakinan," kata Dwi Agusti Maulidiya, Public Relation Manager barenbliss Indonesia, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

Loading...

"Khususnya untuk momen Ramadan kali ini, kita semua bebas mengekspresikan diri sendiri dan hadapi segala stigma pertanyaan di saat kumpul keluarga atau acara buka puasa bersama teman dengan bebas berekspresi menjadi diri sendiri," imbuhnya.

Selain beauty demo Glam Looks untuk Lebaran menggunakan Rangkaian produk barenbliss, sesi tanya jawab inspiratif, dan workshop, barenbliss memperkenalkan produk terbarunya.

Baca Juga: Koleksi Raket Tenis Syahrini Bikin Ketar-ketir, Harganya Tembus Ratusan Juta

LockLook Matte Setting Spray dan LockLook Dewy Setting Spray disebut merupakan andalan barenbliss untuk menjaga riasan tetap sempurna dan tahan lama hingga 16 jam.

Lock Look Matte Setting Spray mengandung 2X oil control effect dengan ZINC PCA dan PUREREX-AC untuk tampilan makeup yang matte, sementara Lock Look Dewy Setting Spray mengandung 4X moisturizing ingredients dengan ceramide, ekstrak ulmus, fermentasi tumbuhan alami Korea Selatan MYFerm, dan rapeseed seed oil untuk tampilan makeup yang wewy atau glowing.

Kedua produk ini juga dilengkapi dengan empat keunggulan lain, termasuk Stay-On Lock Technology untuk efek makeup dewy natural yang tahan lama, formula waterproof, sweat resistant, dan transferproof. Setting spray ini juga diciptakan dengan nozzle halus untuk penyebaran yang merata, dan formula Acne Safe dengan Real Calm dan Miracle Bloom Essence, jadi aman untuk semua jenis kulit bahkan yang berjerawat sekalipun.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2023, Bikin Gaya Kerenmu Lebih Modis

"Tahun ini, tren makeup Ramadan 2024 menawarkan beberapa pilihan menarik yang mengutamakan tampilan natural dan tahan lama. Tampilan Korean Glass Skin dan Dewy Skin menjadi pilihan yang diminati karena sesuai dengan kebutuhan kulit saat berpuasa," ujar Dwi.

fashion-beauty

Mewahnya Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski dari Converse, Cewek Pasti Suka!

Seperti apa Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski dari Converse? Ini Penampakannya.

fashion-beauty

Gibran Rakabuming Raka Curhat Jerawatan, Butuh Skincare?

Gibran Rakabuming Raka mengaku punya masalah kulit berjerawat.

fashion-beauty

Kris Dayanti Akui Tetap Full Makeup di Rumah, Ini Alasannya

Walau hanya beraktivitas di rumah, Kris Dayanti mengaku tetap pakai makeup.

fashion-beauty

Tas Mewah Umi Pipik Jadi Sorotan, Hitam Elegan Berlapis Emas?

Tas ini dipakai Umi Pipik saat menghadiri pesta ulang tahun Irish Bella.