fashion-beauty

Brand Kecantikan Ini Luncurkan Lip Cream Tahan Lama, Diklaim Awet 12 Jam

Lip cream ini juga disebut tidak membuat bibir terasa kering dan memberikan hasil warna yang intens.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 23 April 2024 | 13:15 WIB

Banyak perempuan mengandalkan lip cream untuk mempercantik tampilan bibir. Hanya saja, kadang sulit menemukan produk lip cream yang hasilnya tahan lama tanpa membuat bibir kering.

Produk terbaru Dazzle Me bisa jadi opsi. Merek kecantikan ini meluncurkan Dazzle Me Ink-Matte Lip Cream. Ketahanan lip cream ini diklaim mencapai 12 jam tanpa membuat bibir terasa kering.

Terdapat lima shades warna, yakni Peach-Ink, Wonder-Ink, Lush-Ink, Worth-Ink, dan Joy-Ink. Beauty entusiast bisa mendapatkan hasil warna yang intens hanya dalam sekali pengaplikasian.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Pena, Siap-Siap Promosi Jabatan!

Loading...

Peach-Ink menghadirkan warna peachy pink untuk warm and neutral undertones, shade Wonder-Ink warna Muted Pink untuk cool and neutral undertones, sementara Lush-Ink merupakan warna nude orange untuk neutral and warm undertones. Selain itu, ada shade Worth-Ink, warna browny pink untuk warm undertones, sedangkan Joy-Ink merupakan warna dark reddish pink untuk cool and neutral undertones.

Dazzle Me Ink-Matte Lip Cream dirilis dalam acara bertajuk "Dazzling 2Gether". Merek global ini merayakan pencapaian luar biasa dalam perjalanan 2 tahun di industri kecantikan Indonesia.

Baca Juga: Lebih Keren! Creeper Phatty dari Rihanna Hadir Kembali

"Ini tentunya tidak lepas dari dukungan konsumen setia Dazzle Me yang menyukai produk kosmetik dengan warna bold, boundless dan beautiful," kata PR Manager Dazzle Me Indonesia, Tia Maulidiya, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Dazzle Me didirikan tahun 2020 dan dikembangkan oleh beauty lab yang sudah terotorisasi di Los Angeles. Di Indonesia sendiri, Dazzle Me hadir sejak 2022, tepatnya tanggal 17 April.

"Tujuan kami adalah memberdayakan individu untuk mengekspresikan diri mereka dengan percaya diri. Kami ingin menghilangkan stereotip dan memulai revolusi kecantikan yang berani, bebas, dan tentu saja, cantik," imbuh Tia.

Baca Juga: Intip 4 Gaya Busana Camillia Azzahra, Anak Ridwan Kamil yang Kuliah di Inggris

Selain talkshow dan peluncuran produk baru, ada pula makeup demo dari MUA Marcelia Yang. Acara juga dimeriahkan dengan kegiatan kreatif, di mana para peserta diajak untuk membuat chunky bag nan unik.

fashion-beauty

Putri DA Pakai Tas Gucci Rp20 Jutaan, Gayanya Tetap Kalem

Sebelum menikah dengan anak bos tambang, Putri DA sudah memiliki koleksi tas mewah.

fashion-beauty

Gaya Sporty Fuji saat Main Tenis, Harga Kaus Kakinya Bikin Heran

Fuji mengenakan beberapa produk branded untuk gayanya saat main tenis.

fashion-beauty

Amanda Manopo Pamer Tas Unik, Bentuknya Kayak Sarung Tinju

Desain tas yang dipakai Amanda Manopo bikin banyak orang terheran-heran.

fashion-beauty

Tasya Farasya Pakai Outfit Unik, Modelnya Kayak Baju Terbalik

Walau begitu, harga busana unik tersebut ternyata tak main-main.

fashion-beauty

3 Produk Makeup Alis Ini Cocok untuk Pemula, Harganya Lumayan Terjangkau

Berikut rekomendasi produk makeup alis yang cocok untuk pemula.