fashion-beauty

Rekomendasi Blendie Bar, Sensasi Baru Membersihkan Alat Makeup

Aeris Beaut menghadirkan Blendie Bar dengan aroma parfum Kitschy.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 06 Mei 2024 | 10:45 WIB

Membersihkan alat makeup dapat menjadi tantangan tersendiri bagi beauty enthusiast. Namun, melakukannya secara teratur sangat penting untuk menjaga kebersihan kulit wajah dan memperpanjang umur pakai alat-alat tersebut.

Sayangnya, masih cukup sulit untuk mendapatkan sabun pembersih khusus yang efektif tanpa merusak kualitas alat makeup di Indonesia. Kabar baiknya, sejak 2018 Aeris Beaute menghadirkan Blendie Bar, sabun padat khusus untuk mencuci alat makeup dengan mudah dan cepat serta tersedia dalam berbagai varian wangi dan warna.

Baru-baru ini, Aeris Beauté berinovasi dengan mengajak Kitschy, merek kecantikan lokal yang juga dikenal akan koleksi parfumnya, menciptakan edisi spesial Blendie Bar dengan aroma-aroma ikonik.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Angka Favorit Bisa Mengungkap Karakter Seseorang

Loading...

“We see that Kitschy is dedicated to promoting and enabling self-care among women through their products, dan ini satu visi dengan Aeris. Aeris is all about giving our community a comforting pause, boost of joy and confidence. Dan yang paling penting, Kitschy juga merupakan brand yang vegan and cruelty free sama seperti kita. Aku personally juga suka banget sama produk Kitschy terutama parfumnya,” ungkap Patricia Davina, CEO & Co-Founder Aeris Beauté, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

Emiria Larasati, CEO & Co-Founder Kitschy menambahkan, “Personally, aku pakai produk Aeris untuk beauty routine aku dan tim Kitschy juga banyak yang pakai Aeris jadi kita udah gak ragu lagi sama kualitas produk-produknya. So, kita happy banget pas diajak Aeris kolaborasi untuk their Blendie Bar.”

Baca Juga: Ini Cara Kunto Aji Mengatasi Bau Ketiak, Bukan Mengandalkan Deodoran

Kolaborasi ini menyediakan tiga macam pilihan aroma terlaris dengan karakternya masing-masing yaitu Date Night, Skin Symphony, dan Forever Vacation.

Date Night memiliki aroma mawar dan mint yang memberikan kesan feminin dan independen. Jika ingin merasa lebih rileks, pilihlah Skin Symphony dengan perpaduan aroma dari berbagai macam bunga putih yang menenangkan. Sementara varian Forever Vacation punya aroma manis lembut dengan sentuhan marshmallow dan kelapa.

Tak hanya sekedar membersihkan alat makeup, Aeris Beauté dan Kitschy ingin menciptakan pengalaman baru ketika pengguna mencuci alat makeup menjadi sebuah aktivitas yang menenangkan melalui kampanye #ScentationalClean. Aktivitas seperti membersihkan alat makeup dengan sabun pembersih beraroma memikat dengan konsep momen-momen spesial dapat menjadi sebuah “terapi” setelah padatnya rutinitas sehari-hari.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

Mau coba? Blendie Bar kolaborasi Aeris Beauté x Kitschy bisa dapatkan dengan harga Rp67 ribu di Official Website, Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli, Lazada, dan Zalora.

fashion-beauty

Viral Tren Makeup Syahrini, Ini 3 Kunci Riasan Cetar Membahana

Banyak orang berdandan ala Syahrini yang dianggap punya gaya khas nan ikonik.

fashion-beauty

Cari Tinted Moisturizer? Ini Rekomendasinya

Tinter moisturizer yang praktis semakin disukai beauty enthusiast.

fashion-beauty

Bingung Cari Non-comedogenic Moisturizer? Ini Rekomendasinya

Moisturizer berikut ini diklaim tidak menyumbat pori-pori.

fashion-beauty

Jalan-Jalan ke Korea, Tas Mini Caca Tengker Bikin Penasaran

Tas yang dikenakan Caca Tengker sukses mencuri perhatian.